Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Novel Bamukmin: Yang dilakukan Yaqut lebih parah dari Ahok dan Sukmawati!

        Novel Bamukmin: Yang dilakukan Yaqut lebih parah dari Ahok dan Sukmawati! Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menuding Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sebagai biang kerok dan tukang gaduh dan selalu menjadi pendukung para penista agama.

        "Kalau tidak bikin gaduh bukan Yaqut namanya yang selalu gagal paham dengan agamanya sendiri ya memang si Yaqut berangkat dari pendukung penista agama," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

        Novel menilai selama ini Yaqut memang dikenal sebagai pendukung penista agama, dan akhirnya menteri dari PKB itu sendiri lah yang kini menjadi terduga penista agama.

        "Akhirnya nyemplung langsung sebagai terduga penista agama dan gak main main dugaan penistaan agama yang dilakukan Yaqut lebih parah dari Ahok dan Sukmawati," tegasnya.

        Khusus masalah dugaan penistaan agama yang pernah diutarakan Sukmawati bahwa suara kidung lebih merdu daripada suara adzan.

        "Sukmawati membandingkan azan dengan suara kidung tapi si Yaqut malah membandingkan dengan suara anjing dan insyaAllah kami dari KUHAP APA akan segera mengkomunikasikan dgn segenap jajaran KUHAP APA untuk segera melaporkan Yaqut kepada pihak yg berwenang," tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: