Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Garap Pasar Karibia, Honda Mulai Ekspor All New BR-V

        Garap Pasar Karibia, Honda Mulai Ekspor All New BR-V Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Para agen pemegang merek otomotif semakin gencar mengekspor produknya. Terbaru Honda resmi mengirimkan salah satu produknya All New-BRV.

        September lalu, Honda resmi memperkenalkan All New BRV dan mulai mengirimkan kepada konsumen pada Januari 2022. Kini produk rakitan Karawang itu mulai dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di berbagai negara.

        Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe mengatakan BR-V merupakan model istimewa karena dikembangkan melalui serangkaian riset terhadap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

        “Setelah disambut dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, kami yakin All New Honda BR-V yang diproduksi dengan standar dan kualitas internasional dapat diterima di negara lain dengan baik,” Kata Takehiro Watanabe dalam seremoni ekspor di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, kemarin.

        Dalam pengiriman kali ini, HPM akan mengirimkan All New BR-V ke beberapa negara di Kepulauan Karibia, yaitu Barbados, St. Lucia, serta Trinidad dan Tobago. Pada tahap pertama total mobil All New BR-V yang dikapalkan HPM adalah 69 unit.

        Secara bertahap, HPM juga akan menambah jumlah negara tujuan ekspor All New BR-V. Sementara itu Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy menambahkan rencananya total negara yang akan menjadi target ekspor All New-BRV mencapai 30 negara di seluruh dunia.

        “Secara total, PT HPM akan mengirimkan sebanyak 6.000 unit All New Honda BR-V hingga Desember 2022 mendatang,”tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: