Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tren Hunian Tepi Laut Mulai Dibidik Konsumen

        Tren Hunian Tepi Laut Mulai Dibidik Konsumen Kredit Foto: Pluit Sea View
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Situasi pandemi selama ini membuat perubahan tatanan hidup dalam masyarakat. Dimana konsep rumah tidak hanya sebagai hunian tapi juga menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk bekerja dan bersekolah dari rumah.

        Perubahan ini pun mempengaruhi konsep lifestyle masyarakat mulai memilih ruang terbuka untuk berekreasi dan bersosialisasi, dan juga mempengaruhi meningkatnya minat konsumen akan hunian di tepi laut.

        Baca Juga: PUPR Berkomitmen Tingkatkan Infrastruktur Bidang Perumahan Dengan Fiber Ramah Lingkungan

        Penelitian yang dilakukan University of Exeter, Inggris, menunjukkan bahwa orang yang tinggal lebih dekat ke laut memiliki kesehatan mental yang lebih baik. Penelitian tersebut menyimpulkan, bahwa mereka yang hidup di sekitar laut memiliki kehidupan yang lebih bahagia dan kesehatan mental yang lebih baik.

        Baca Juga: Jawa Barat Dominasi Penyaluran Subsidi Rumah FLPP

        Menjawab itu, Hengky Japri, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group (CSG), dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/4/2022), mengatakan jika Pluit Sea View menawarkan Panorama Laut dan Kota

        “Hongkong, London, Manhattan, Singapura dan kota dunia lainnya memiliki apartemen mewah yang terletak di tepi pantai” ujarnya.

        Lebih jauh, ia mengatakan di Indonesia masih sedikit apartemen yang terletak di tepi pantai, sebagian besar masih terletak di tengah kota. Padahal hunian di tepi pantai juga memiliki banyak keunggulan.

        “Kami telah membangun dan mengembangkan apartemen tepi pantai di kawasan Pluit, yaitu Pluit Sea View,” lanjut dia.

        Menurutnya, pemilihan lokasi di Pluit karena kawasan tersebut, selain memiliki sejarah sepeti Pelabuhan Sunda Kelapa dan bangunan peninggalan jaman kolonial, Pluit telah menjadi kawasan wisata sejarah dan religi.”

        “Selain memiliki memiliki view laut, Apartemen Pluit Sea View juga memiliki view kota.” jelasnya.

        Keunggulan inilah yang dimiliki Pluit Sea View, sehingga konsumen bisa memilih pemandangan mana yang lebih disukai. Konsumen yang memerlukan rasa tenang dan damai biasanya akan memilih unit yang menghadap ke laut, sebaliknya ada juga konsumen yang lebih memilih unit yang menghadap ke pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi.

        Setiap tower dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari sky garden, swimming pool, children pool, children playground juga berbagai fasilitas lainnya seperti, jogging track, shopping arcade, garden deck, dan didukung dengan sistem keamanan 24 jam. Dibangun dilokasi strategis dengan kemudahan akses hanya 7 menit dari exit tol sunda kelapa, dengan jarak 20 menit ke bandara Soekarno-Hatta. Pluit Sea

        View berdiri sebagai satu-satunya apartemen tepi laut yang dekat dengan akses transportasi publik yaitu 5 menit dari Halte Transjakarta Pakin dengan rute menuju Kota.

        “Setelah sukses dengan penjualan Tower Maldive dan Tower Belize, Pluit Sea View meluncurkan Tower Ibiza untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin merasakan nyamannya tinggal di apartemen yang terletak di tepi pantai,” ungkap Hengky Japri.

        “Di sinilah kita bisa menikmati indahnya panorama laut setiap saat. Pluit Sea View memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki unit apartemen tepi laut, hanya dengan booking fee 2 jutaan konsumen sudah bisa menikmati panorama laut setiap hari. Juga kami akan berikan tambahan keringanan DP nol persen bagi yang ingin “ruang biru,” pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: