Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Berbagi di Bulan Ramadan, Front Pemuda Muslim Maluku Bukber Bareng Masyarakat Marjinal

        Berbagi di Bulan Ramadan, Front Pemuda Muslim Maluku Bukber Bareng Masyarakat Marjinal Kredit Foto: Front Pemuda Muslim Maluku
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Berbagi di Bulan Ramadan, Srikandi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat marjinal. 

        Di antaranya para pedagang kaki lima, penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) seperti anak-anak jalanan hingga pengguna jalan. 

        Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan FPMM, Erna Tamher SI mengungkapkan, bakti sosial yang digelar bertepatan dengan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. 

        Para Srikandi FPMM disampaikannya membagikan sebanyak 250 nasi kotak kepada masyarakat di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, tepatnya depan KFC Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (20/4). 

        "Bakti sosial ini kami gelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. Total ada sebanyak 40 orang Srikandi FPMM yang ikut serta membagikan takjil dan 250 nasi kotak kepada masyarakat," ungkap Erna dalam siaran tertulis pada Rabu (20/4/2022).

        Bersamaan dengan pembagian makanan tersebut, para Srikandi FPMM diungkapkan Erna turut berdoa bersama. 

        Mereka berharap para Srikandi yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diketuai Umar Kei itu bisa membawa keberkahan bagi masyarakat.

        "Harapan kami ke depannya para Srikandi FPMM dapat terus berkontribusi bagi masyarakat, bermanfaat bagi nusa dan bangsa," tutupnya bersemangat.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: