Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jurgen Klop Mohon Siap-siap! Unai Emery Yakin Liverpool Akan Menderita pada Leg Kedua

        Jurgen Klop Mohon Siap-siap! Unai Emery Yakin Liverpool Akan Menderita pada Leg Kedua Kredit Foto: (Foto: Reuters)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Unai Emery menegaskan bahwa Villarreal akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi Liverpool pada leg kedua yang digelar di Spanyol. Pelatih Villarreal ini ingin timnya membuat comeback luar biasa.

        “Pertandingan pekan depan akan sangat berbeda dari malam ini. Sangat penting di rumah kami untuk mengubah sesuatu, mungkin secara taktik. Mereka akan lebih menderita daripada malam ini," kata Emery dikutip dari Standard.

        Wakil La Liga ini kalah 0-2 di Anfield, Kamis (28/4/2022). Walau bertahan dengan cukup baik, Villarreal bisa dibilang beruntung karena hanya menderita defisit dua gol.

        Emery dan Villarreal telah melangkah luar biasa untuk mencapai empat besar Liga Champions hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah klub. Namun mereka tahu bahwa mereka perlu meningkat secara signifikan jika mereka ingin mencetak dua gol minimal yang akan mereka butuhkan pekan depan.

        Baca Juga: Laporta Tegaskan Sama Sekali Tidak Menyesal Melepas Lionel Messi: Kepentingan Klub Selalu yang Utama

        “Kami tidak bisa membantah hasil leg pertama karena mereka pantas mendapatkannya,” kata Emery.

        “Babak pertama bagus dalam bertahan tetapi kami tidak berhasil dalam serangan. Mereka memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol." 

        Babak kedua dinilainya sama. Liverpool terus mendorong dan pantas mencetak gol. "Skor 2-0 perbedaan yang baik bagi mereka, bagi kami bukan hasil yang baik. Namun kami akan mencoba untuk bermimpi dan melakukan sesuatu yang berbeda di kandang kami," tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: