Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Prabowo Kasih Kode Keras ke Jokowi Buat 2024, Nama Bima Arya Ikut Terseret

        Prabowo Kasih Kode Keras ke Jokowi Buat 2024, Nama Bima Arya Ikut Terseret Kredit Foto: Instagram Bima Arya
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Unggahan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya ramai diserbu berbagai komentar dari netizen. Pasalnya, unggahan video yang menggambarkan kedekatan Prabowo dengan Joko Widodo pada saat Idul Fitri Senin (2/4) kemarin dinilai mengandung kode politik antarkeduanya.

        Dalam video yang diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya, terlihat secara gamblang Prabowo memberikan kode politik kepada Joko Widodo tentang masa depan keduanya di 2024 mendatang.

        "Saya tadi berbincang-bincang secara ringan, kami sama-sama cocok tinggal di Bogor, hehe," kata Prabowo dalam potongan video yang diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya, Selasa (3/5) sore. 

        Baca Juga: Akui Dapat Kabar PAN Akan Masuk Kabinet, Siapa Sangka Bima Arya Bilang Begini

        Yang membuat video tersebut mengundang perhatian netizen, ucapan Prabowo "Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor" diulang sebanyak dua kali dalam unggahan tersebut. 

        Tak hanya itu, potongan video itu pun semakin menarik perhatian netizen lantaran ditutup dengan foto ketiganya. 

        Di mana foto Joko Widodo sedang bersama cucunya Jan Ethes, Prabowo sedang menunggangi kuda, dan foto Bima Arya sedang memberi makan uncal di Istana Bogor, dilengkapi dengan iringan musik jedag-jedug khas Instagram. 

        Video yang diunggah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di akun Instagram miliknya itu pun langsung di serbu beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji jika Bogor merupakan kota yang nyaman untuk ditinggali, bahkan ada juga yang berkomentar jika video tersebut merupakan kode politik untuk Pemilu 2024 mendatang. 

        Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku unggahan video tentang Prabowo dan Joko Widodo tersebut sengaja diunggahnya sebagai ajang promosi Kota Bogor. "Haha itu kan promosi Bogor yang nyaman untuk tinggal dan beraktivitas. Bogor kota yang adem untuk dihuni," kata Bima mengutip JPNN.com pada Selasa (3/5). 

        Baca Juga: Prabowo Silaturahmi ke Rumah Megawati, Makin Kuat Duet Prabowo-Puan di 2024

        Orang nomor satu di Kota Bogor itu mengaku tak bisa berbuat apa-apa, saat netizen menafsirkan unggahannya itu sebagai kode politik antara Prabowo, Joko Widodo dan dirinya. 

        "Kalaupun ditafsirkan lain, ya boleh-boleh saja, masa enggak boleh, namanya juga netizen kan hehe. Yang pasti unggahan itu untuk promosi Kota Bogor," tutupnya dengan canda.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: