Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bertebaran Pamflet 'Deklarasi Anies for Presiden 2024', Netizen: Presiden Zimbabwe

        Bertebaran Pamflet 'Deklarasi Anies for Presiden 2024', Netizen: Presiden Zimbabwe Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pendukung Anies Baswedan tengah bersiap menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi yang dimotori oleh Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Mei 2022, di Hotel Candisari, Karanganyar, Kebumen.

        Sejumlah pamflet hingga poster telah bertebaran di jagat media sosial. Bergambar wajah Anies dengan setelan jas dan peci hitam sedang berpidato. Pamflet tersebut juga disertakan tulisan "Deklarasi Anies for Presiden 2024. #IndonesiaSejahtera #2024AniesPresiden".

        Baca Juga: PA 212 Kecewa Berat Perusahaan Bir Sponsori Formula E, Langsung Sentil Anies Baswedan

        Deklarasi ini diklaim akan bertabur tokoh yang hadir, di antaranya Joko Purnomo, La Ode Basir, dan Awalil Rizky. Deklarator Nasional dan Presidium DPP Anies, La Ode Basir, mengatakan bahwa apapun relawannya, presidennya Anies Baswedan.

        "Deklarasi ANies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) menjadi pemantik, membuka jalan bagi organisasi relawan lainnya untuk secara terbuka menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan," ujar La Ode Basir di Twitter, dikutip pada Kamis (26/5/2022).

        Ia juga berpesan semangat para simpatisan ANies, terus bergerak, sosialisasi dengan santun, rasional dan objektif. Netizen pun ramai-ramai turut mendukung deklarasi tersebut. Menurut mereka, Anies dengan kebijakan cemerlangnya telah mengubah wajah Jakarta jadi lebih baik dan indah.

        "Hingga detik sekarang baru beliau yg mungkin pantas dipilih…" seru @Reiza***.

        Namun, ada pula yang mencibir deklarasi tersebut.

        "Presiden zimbabwe," celetuk @ratna***.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: