Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Viral! Video Anies Lagi Berpidato di Sampingnya Ada Bendera Israel Dikibarkan

        Viral! Video Anies Lagi Berpidato di Sampingnya Ada Bendera Israel Dikibarkan Kredit Foto: Twitter
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebuah potongan video memperlihatkan adanya momen Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berpidato saat menghadiri acara perayaan Kebangkitan dan Kenaikan Isa Almasih di Jakarta International Stadium (JIS).

        Akan tetapi, yang menjadi ramai diperbincangkan, adalah sebuah bendera Israel yang berkibar di belakang saat Anies berpidato.

        Kontan saja, video yang ada background bendera Israel berkibar mendapat reaksi dari netizen.

        "Kasian Pak Anies. Ketika dia pidato JIS kemarin. Dalam video jelas banget dikibarkan bendera Israel," kata Eko Kuntadhi.

        Selain itu ada juga keluhan dari Rianna Lee.

        "Jaman gubernur2 sebelumnya juga nggak ada pemandangan seperti ini yaitu pemandangan bendera YAHUDI/ ISRAEL berkibar saat gub DKI lg pidato.. cuma dijamanĀ @aniesbaswedan! Padahal kita rakyat Indonesia bela palestina tapi dikhianati anies kayak gini. Memalukan! #Stopdukunganies," tulisnya.

        Ada juga netizen yang membela Anies.

        "Ada yang lebih sakit hati lagi melihat t Anies ternyata mampu membangun JIS dan sirkuit formula E dalam waktu singkat , yg lg sakit hati malah gak pernah punya prestasi cuman bisa nyinyir doang.. Gile loh Ndroo," kata Racha Bama.

        Sebelumnya adalam acara itu Anies Baswedan mengatakan pemilihan JIS sebagai lokasi perayaan Kebangkitan dan Kenaikan Isa Almasih memberi pesan Jakarta adalah rumah bagi semua.

        "Event ini dilaksanakan di JIS dan sebagai pesan untuk kita semua bahwa Jakarta merupakan rumah bagi kita semua," kata Anies seperti dikutip dari Antara.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: