Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sindir Jokowi yang Promosikan Mobil Hyundai, Nicho: Produk Karya Anak Bangsa Dong, Pak! Misalnya Esemka

        Sindir Jokowi yang Promosikan Mobil Hyundai, Nicho: Produk Karya Anak Bangsa Dong, Pak! Misalnya Esemka Kredit Foto: Twitter/Nicho Silalahi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Aktivis sosial dan pegiat media sosial twitter, Nicho Silalahi menyebut Presiden Joko Widodo mirip seperti seorang sales mobil.

        Hal tersebut usai postingan Presiden Jokowi yang sedang memamerkan Mobil listrik Hyundai jenis Genesis G80 saat sedang menuju Kawasan Industri Terpadu Batang.

        Baca Juga: Ngaku seperti Keluarga dengan Megawati, Jokowi Hanya Tersenyum saat Ditanya Bakal Patuh "Orang Tua"

        "Menuju Kawasan Industri Terpadu Batang dengan mengendarai mobil listrik Genesis dari Hyundai. Suaranya nyaris tidak ada," tulis Jokowi dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya @Jokowi, Rabu (8/6/2022).

        Jokowi mebambahkan jika mobil itu nantinya akan menjadi mobil resmi pada konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 di Bali. "Mobil listrik Hyundai jenis Genesis G80 akan menjadi mobil resmi KTT G20 di Bali, bulan November nanti," pungkas Jokowi.

        Bukannya mendapatkan simpati, postingan Jokowi itu justru ditanggapi Nicho dengan cara berbeda. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu justru seperti sedang mempromosikan mobil, seperti seorang sales mobil.

        "Ya Elah pak, anda itu Presiden Bukan Sales Mobil. Lama² tingkah bapak bikin Muak Bangsa Ini," tulis Nicho dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Rabu (8//6/2022).

        Ia pun menyebut jika Jokowi ingin memamerkan mobil lebih baik mobil karya anak bangsa, seperti mobil Esemka yang melambungkan namanya.

        "Kalau mau banggakan Produk Karya Anak Bangsa dong, misalnya seperti Esemka yang bapak banggakan untuk menunjukkan kemata dunia produk dalam negeri bukan malah Hyundai ya dibanggakan," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: