Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Masih Cidera, Ciro Alves Bakal Absen dalam Laga Perdana

        Masih Cidera, Ciro Alves Bakal Absen dalam Laga Perdana Kredit Foto: Persib Official
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bomber anyar Persib Bandung, Ciro Alves kemungkinan besar tidak bisa diturunkan saat Maung Bandung melakoni laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 akhir pekan ini. Masalahnya, pemain berpaspor Brasil itu hingga kini masih dalam pemulihan cidera.

        Dalam laga perdana nanti, Persib Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara FC. Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut Ciro Alves masih butuh waktu untuk pulih dari cedera patah tulang bahu.

        Proses pemulihan Alves sendiri terus mengalami perkembangan setelah mendapat cedera pada laga kontra Persebaya Surabaya pada 17 Juni 2022 lalu.  Terkini, Alves telah  menjalani latihan otot kaki, sementara bahu di lengan kirinya yang mengalami patah tulang, masih ditopang oleh alat khusus.

        "Ciro baru bisa melakukan satu gerakan (di bahu), dan belum bisa melakukan gerakan tertentu lainnya. Jadi, dia akan menjalani pemeriksaan untuk melihat apakah fraktur yang ia alami sudah pulih atau belum. Jika sudah, tentu ini akan jadi hal positif," kata Robert.

        Robert meminta kepada semua pihak untuk selalu memberikan dukungan kepada Ciro Alves untuk bisa segera pulih dari cederanya. Dukungan yang sama juga diharapkan oleh pemain Persib lainnya yang juga tengah menjalani pemulihan seperti David da Silva, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

        "Mari berharap cedera yang dialami Ciro dan David bisa segera pulih karena mereka adalah dua pemain subur di Liga dalam beberapa tahun belakangan ini, dan ada dampak besar (kepada tim) atas ketidakhadirannya," ungkapnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: