Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Giliran Ferdinand Hutahaean Balas Roy Suryo yang Sudah Jadi Tersangka 'Berat Memang Mas, Sakit Banget!'

        Giliran Ferdinand Hutahaean Balas Roy Suryo yang Sudah Jadi Tersangka 'Berat Memang Mas, Sakit Banget!' Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mantan terpidana penistaan agama, Ferdinand Hutahaean membalas perlakuan Roy Suryo saat ia terjerat kasus "Tuhanmu Lemah", Roy sempat bilang akan menggratiskan biaya pemeriksaan kejiwaannya.

        Kini, giliran tersandung kasus yang sama, Ferdinand pun menyindir nasib Roy Suryo yang pada pekan depan akan menjalani pemeriksaan kembali sebagai tersangka kasus meme Stupa mirip wajah Presiden Jokowi.

        "Mas, saya kasih tips ya. Banyakin bawa air minum sama bawa obat maag antisipasi muntah-muntah. Siapkan juga oksigen antisipasi sesak. Siapkan handuk kecil sama tisu untuk lap kalau ngences. Sebelum ke Polda, sarapan yang cukup, minum vitamin," kata Ferdinand di akun twitternya.

        Ia pun menilai situasi Roy memang pasti merasakan tidak enak makan dan tak bisa tidur, jiwanya juga pasti terganggu.

        Ia pun meminta Roy Suryo jangan cengeng menghadapi kasus hukumnya, berbanding terbalik dengan garangya mantan Menpora itu galak di medsos.

        "Mas, buktikan dirimu sebesar mulutmu, jangan jadi lemah karena tersangka. Berat memang mas, apalagi kalau nanti divonis diatas 2 tahun, itu sakit banget," sarannya.

        Sebelumnya, pada Januari lalu, Roy Suryo menyindir Ferdinand untuk diperiksa gangguan jiwanya ke Rumah Sakit Nirmala Yogyakarta.

        "Saya selaku Ketua Yayasan menawarkan secara Gratis (terhadap) saudara FH (Ferdinand Hutahaean) untuk diperiksa lebih netral & dirawat di RSK Puri Nirmala Jogja. Ini serius, jadi kalau memang sakit ya dirawat sampai sembuh, agar tidak membuat gaduh masyarakat," kata Roy Suryo kepada wartawan, Selasa (11/1/2022).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: