Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tok! Bursa Transfer Ditutup, Ronaldo Tetap Berseragam MU

        Tok! Bursa Transfer Ditutup, Ronaldo Tetap Berseragam MU Kredit Foto: Manchester United Official
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Cristiano Ronaldo dipastikan akan tetap di Manchester United hingga setidaknya Januari. Kepastian ini setelah bursa transfer musim panas resmi ditutup.

        Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini karena keinginan untuk bermain di Liga Champions. Ronaldo bahkan telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Chelsea, Bayern Munich, Atletico Madrid dan Napoli.

        Ronaldo yang masuk pada menit ke-68 saat United menang 1-0 atas Leicester City masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

        Manajer Erik ten Hag sebelumnya menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan pindah kemana pun. "Seperti yang kami katakan [Ronaldo bertahan]. Ini benar-benar awal musim. Kami memiliki skuad, lebih dari 11 pemain awal dan itulah yang anda lihat sekarang. Pemain di bangku cadangan bisa bermain dalam dua hingga tiga minggu,” Ucap Ten Hag.

        Baca Juga: Erik ten Hag Bantah Bakal Jual Cristiano Ronaldo

        Ten Hag bersikeras bahwa mantan bintang Real Madrid itu akan tetap bersama klub meskipun mereka tidak bermain di Liga Champions "Kami senang dengan dia, dia senang berada di sini dan kami ingin membuat musim ini sukses bersama,”tegas dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: