Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        IUIGA Menawarkan Peluang Bisnis Waralaba

        IUIGA Menawarkan Peluang Bisnis Waralaba Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Setelah menjalankan bisnis selama 2 tahun di Indonesia, di tahun 2022 ini IUIGA membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk bisa berinvestasi dan menjadi mitra bisnis IUIGA dengan sistem kerjasama waralaba.

        Model bisnis waralaba ini bukan hal yang baru, dan seperti yang kita ketahaui model bisnis waralaba ini terbilang cukup sukses di Indonesia dikarenakan kemudahan yang ditawarkan para franchisor. Inilah yang menjadi salah satu alasan IUIGA berani mengabil langkah dan membuka kesempatan bagi para franchisee dengan tujuan jangkauan bisnis yang lebih luas ke berbagai kota di Indonesia.

        William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia mengungkapkan, IUIGA menawarkan model bisnis waralaba ini kepada public untuk bisa bersama-sama menjadi mitra IUIGA dan memiliki visi yang sama kedepannya. Selain profitabilitas bisnis, visi IUIGA adalah menghadirkan produk rumah berkualitas dengan harga yang jujur dan transparan bagi semua konsumen. 

        ”Cukup dengan 50 juta, franchisee sudah bisa menjadi mitra bisnis IUIGA. Ditambah dengan teknologi Retail+ yang kami miliki akan menjadi nilai tambah yang membuat bisnis IUIGA berbeda dari retailer lainnya,” ujar William Firman, dalam keterangan media, Rabu (14/9/2022).  

        Launching model bisnis waralaba ini diperkenalkan pada saat selebrasi 2nd Anniversary IUIGA yang diadakan di Mosaic Walk Kota Kasablanka pada tanggal 27 Agustus 2022 lalu. Penjelasan mengenai model bisnis ini dirangkum dalam acara Talkshow “IUIGA Journey in 2 Years” bersama dengan CSO dari Konimex Group, Edward Joesoef. Antusiasme publik pada saat perkenalan model bisnis ini cukup baik dengan berbagai jenis pertanyaan yang disampaikan pada saat maupun setelah acara selesai.

        Edward Joesoef juga mengungkapkan optimisme model bisnis waralaba dari IUIGA ini untuk dapat berkembang di Indonesia. Model bisnis waralaba adalah salah satu model bisnis yang paling mudah dan dapat diterima secara umum bagi seluruh investor. 

        “Kami menawarkan kemudahan dalam berbisnis karena hanya dengan modal yang tidak terlalu besar dan dengan tingkat ROI yang cukup cepat kami membuka kesempatan bagi para investor untuk bekerjasama dengan kami dalam memajukan serta mengembangkan bisnis home & living di Indonesia,” jelas Edward.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: