Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Habib Rizieq Bertemu Anies Baswedan, Ruhut PDIP Sangat Yakin: Pasti Saling Dukunglah

        Habib Rizieq Bertemu Anies Baswedan, Ruhut PDIP Sangat Yakin: Pasti Saling Dukunglah Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pertemuan Anies Baswedan dengan Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat pada Jumat (7/10), diyakini sebagai sinyal dukungan politik. Hal iu disampaikan politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul.

        Ruhut menegaskan, kedatangan Anies itu tidak hanya sekadar sebagai tamu acara pernikahan putri Habib Rizieq. Dia meyakini ada tujuan politik yang dilakukan Anies. Meski, hal itu telah dibantah oleh pihak Habib Rizieq.

        Baca Juga: Jokowi Mohon Simak Baik-baik! Mayoritas Warga Jakarta Tak Setuju Soal Pilihan Anda Terkait Pengisi Kursi Anies Baswedan di DKI 1!

        "Enggaklah (Anies hanya hadir sebagai tamu), sudah pasti itu (ada maksud politik)," ucap Ruhut kepada JPNN.com, Sabtu (8/10).

        Dia pun yakin pada akhirnya Habib Rizieq bakal mendukung Anies yang telah jadi capres Partai NasDem itu.

        "Pasti saling dukunglah, enggak mungkin enggak," ujar Ruhut.

        Sebelumnya, Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan kedatangan Anies murni untuk menghadiri acara pernikahan putri Habib Rizieq.

        "Hadirnya Anies Baswedan dalam pernikahan putri kelima Imam Besar Habib Rizieq Shihab adalah murni Pak Anies sebagai tamu dalam pernikahan," kata Novel kepada JPNN.com, Sabtu (8/10).

        Baca Juga: Merapat ke Anies Baswedan, Ferdinand Ingatkan Demokrat Soal Kejadian di Pemilu 2019: Saya Marah Kala Itu

        Novel menegaskan dalam pertemuan Anies dan Habib Rizeiq tidak membahas soal politik. Kehadiran Anies murni sebagai tamu acara pernikahan.

        "Tidak ada kaitannya dengan politik atau dukung mendukung itu yang saya pribadi menyaksikan dan mendengarkan langsung dari keduanya ketika di atas podium," ujar Novel.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: