Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ladda Bay Village Tanjung Lesung, Villa yang Nyaman dan Dekat dengan Pantai

        Ladda Bay Village Tanjung Lesung, Villa yang Nyaman dan Dekat dengan Pantai Kredit Foto: Isy
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata di Banten dengan luas 1500 Ha yang berstatus Kawasan Ekonomi Khusus. Keunggulan Tanjung Lesung mirip seperti Nusa Dua-Bali, yaitu punya alam pantai yang indah, flora-fauna yang beragam, budaya yang kaya dan ‘surganya’ wisata watersport. Karenanya, tak ayal banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berlibur dan menginap ke KEK Tanjung Lesung, entah untuk sekedar healing, me time, family time atau bahkan work from anywhere.

        Salah satu yang telah menjadi favorit banyak para wisatawan menginap ialah Villa Ladda Bay Village. Ladda Bay Village merupakan komplek villa bergaya modern minimalis yang berdiri sejak tahun 2019 dan memiliki 3 tipe villa, yaitu Tara, Viriya 1 bedroom dan Viriya 2 bedroom.

        “Mengapa harus nginap villa di Ladda Bay Village? Karena villa berdesain modern minimalis ini menawarkan villa yang aman dan nyaman dengan harga yang bersahabat. Sehingga cocok dijadikan penginapan bagi wisatawan apakah perorangan, pasangan atau keluarga sekalipun.

        Juga, kawasan ini juga aman. Keamanannya berasal dari one gate system yang hadir di dalam komplek villa dengan tim keamanan yang stand by selama 24 jam,” terang Hendro Wahyono selaku General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

        Baca Juga: Laksanakan Tridharma Perguruan Tinggi di KEK Tanjung Lesung, Banten West Java Gandeng IPB

        Sementara untuk kenyamanan, tambah Hendro, menginap di villa di Ladda Bay Village amat terjamin. Sebab, saat ingin ditempati tamu akan menemukan kondisi villa yang sudah fully furnished dan lengkap fasilitasnya, yaitu TV cable, wifi, water heater, AC, mini refrigerator, lahan parkir, dan dekat dengan Ladda Mart serta Ladda Cafe. Adapun saat ini sudah ada lebih dari 30 unit yang ready bagi para wisatawan yang mau menginap.

        Keunggulan lain dari Ladda Bay Village ialah lokasinya yang strategis. Di mana berada di dekat dengan destinasi dan fasilitas unggulan KEK Tanjung Lesung, seperti Pantai Ladda Beach, Mongolian Culture Center, kawasan bisnis Ladda Bay Arcade dan Komersial serta berdekatan dengan IKM Centre (Industri Kecil dan Menengah).

        Baca Juga: Percepat Pemulihan, Sekber Pariwisata Sepakati 10 Langkah Strategis

        “Jadi, jika wisatawan yang menginap di salah satu Villa di Ladda Bay Village dan mendadak ingin main ke pantai, tinggal jalan kaki saja ke Pantai Ladda Beach sekitar 100 meter. Nggak  jauh. Dan wisatawan bisa jalan kaki juga ke Mongolian Culture Center sekitar 100 meter,” terang Hendro.

        Menariknya lagi, semua tipe villa di Ladda Bay Village bisa menjadi passive income kamu. Ya, semua tipe villa tersebut tak hanya terbuka untuk disewakan tapi juga dimiliki. Jika wisatawan membeli vill di Ladda Bay Village, pihak Hotel Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort akan membantu mengoperasikan sebagai villa.

        “Jadi, kamu tidak perlu bolak-balik ke Tanjung Lesung. Seluruh pengelolaan lingkungan, keamanan dan operasional akan di-handle oleh tim hotel Tanjung Lesung ,” tutup Hendro.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: