Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dokter Tifa Sebut Anies Baswedan Ditekan Sana-sini: Bakal Saya Dukung Habis-habisan Pak Anies!

        Dokter Tifa Sebut Anies Baswedan Ditekan Sana-sini: Bakal Saya Dukung Habis-habisan Pak Anies! Kredit Foto: Instagram/Dokter Tifa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dokter Tifauzia Tyassuma atau yang lebih dikenal dengan nama dokter Tifa yang sempat viral karena mempertanyakan keaslian ijazah Presiden Jokowi ini, buka suara soal banyaknya oknum yang menyerang dan bahkan mendzalimi Anies Baswedan.

        Ia mengatakan, Anies belum saja melangkah secara resmi menjadi capres namun sudah banyak halangan dari para buzzer.

        Baca Juga: Bakal Deal Soal Cawapres Anies Baswedan? Orang Demokrat Benarkan Rencana Pertemuan AHY dan Surya Paloh: Kekeluargaan Saja!

        "Kalau Anies Baswedan terus-terusan ditekan, disikat, digencet sana sini. Partai yang mendukung dia belum apa-apa sudah dicap sembrono. Lama-lama sepertinya bakal saya dukung dia habis-habisan deh," ujar yang akrab disapa Dokter Tifa itu, dikutip dari unggahan twitternya, @DokterTifa (25/10/2022).

        Dokter Tifa mengaku sedih sekaligus kesal melihat oknum buzzer yang terus menyerang Anies Baswedan.

        "Sedih dan sebal dengan kelakuan suka menzalimi dan kompetisi unfair menjadi habit baru bangsa ini," tandasnya.

        Baca Juga: Lakukan Diskusi dengan Elite NasDem, Demokrat, dan PKS, Anies Baswedan: Insyaallah Membawa Kebaikan bagi Semua

        Kekuatan Anies Baswedan sepertinya akan sangat kuat pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang. Hal itu apabila koalisi dengan Demokrat dan PKS terwujud.

        Melihat kebersamaan antara NasDem, Demokrat, dan PKS baru-baru ini, sepertinya ketukan palu koalisi sebentar lagi akan terwujud. Hal itu terlihat ketika ketiga Partai itu mengadakan pertemuan kecil-kecilan.

        Dilansir fajar.co.id dari unggahan akun resmi twitter PKS, terlihat dengan sumringah para tokoh Partai Politik bersama dengan Capres NasDem, Anies Rasyid Baswedan.

        "Alhamdulillah," tulis admin akun resmi PKS, @PKSejahtera (25/10/2022).

        Baca Juga: Makin 'Mesra' dengan AHY, Anies Baswedan: Ada Begitu Banyak Titik Temu

        Menilik kata syukur tersebut. Sepertinya benang merah telah ditemukan untuk koalisi ketiga Partai Tersebut. Dan, tanda tanya soal Cawapres yang akan mendampingi Anies sepertinya dalam waktu dekat akan segera diumumkan ke publik.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: