Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pendukungnya Susah Akur padahal Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Belum Pasti Nyapres, Fahri Hamzah: Kayak Dua Orang Botak Jambak-jambakan!

        Pendukungnya Susah Akur padahal Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Belum Pasti Nyapres, Fahri Hamzah: Kayak Dua Orang Botak Jambak-jambakan! Kredit Foto: Instagram/Fahri Hamzah
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Meski jadi Kandidat potensial, baik Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo sampai saat ini belum bisa dikatakan aman posisinya mengingat syarat-syarat pencapresan yang harus dipenuhi

        Anies saat ini meski gencar konsolidasi dengan PKS dan demokrat, baru NasDem yang mengumumkan deklarasi. Pun dengan Ganjar yang belum menerima restu dari partainya yakni PDIP bahkan terkesan mulai “disingkirkan”.

        Meski belum tentu bisa nyapres, kedua pendukung sudah terlanjur memanaskan suasana dengan berbagai macam bentuk, bahkan tak jarang pendukung Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo ribut khususnya di sosial media.

        Baca Juga: Buzzer Auto Pensiun! Di Hadapan Pendeta, Anies Baswedan Jawab Tudingan Politik Identitas: Saya Tidak Minta untuk Disukai, Saya Hanya Minta…

        “Pendukung Ganjar dan Anies nggak bisa akur. Nggak bisa ketemu, bangun jembatan, rubuh, bangun jembatan, rubuh," ujar Founder Cyrus Network Hasan Nasbi dalam diskusi yang disiarakan Kanal Youtube Total Politik, dikutip Jumat (11/11/22).

        Hal itu Nasbi sampaikan karena mengingat sampai sekarang Ganjar dan Anies belum punya jaminan bakal bisa berkontestasi di Pilpres 2024.

        Nasbi juga menggambarkan ributnya pendukung Anies dan Ganjar layaknya timnas indonesia dan malaysia yang meributkan siapa jaura piala dunia di qatar.

        "Di sini belum tentu jadi capres, berantem seolah-olah dua-duanya udah jadi capres," kata Nasbi.

        Fahri Hamzah yang satu forum dalam disuksi itu pun spontan menyebut istilah lain untuk menggambarkan keributan tersebut.

        Baca Juga: Lawan Auto Susah Tidur! Dapat Dukungan dari Ulama Sumatera Utara, Anies Baswedan Diberikan Langsung Tongkat oleh Kiai: Simbol Kepemimpinan!

        Fahri menyebut keributan antara pendukung Ganjar dan Anies layaknya dua orang botak yang jambak-menjambak.

        “Namanya dua orang botak saling jambak,” ujar Fahri.

        Baca Juga: Stop Hujat Jokowi! Refly Harun Sebut Ada Hal Positif Soal Kirim Sinyal Dukungan ke Prabowo Subianto: Mungkin Dia Berhenti Berpikir…

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bayu Muhardianto
        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: