Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jokowi Pasti Hadiri HUT NasDem jika Semuanya Baik-baik Saja, Eks Politikus Demokrat: Hubungan Jokowi-Surya Paloh Sudah Berakhir

        Jokowi Pasti Hadiri HUT NasDem jika Semuanya Baik-baik Saja, Eks Politikus Demokrat: Hubungan Jokowi-Surya Paloh Sudah Berakhir Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ferdinand Hutahaean menilai hubungan Presiden Jokowi (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bukan lagi sekadar tidak harmonis. Menurut Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri itu, hubungan Jokowi-Paloh bahkan sudah berakhir.

        "Jadi, saya melihat hubungan ini (Jokowi dengan Surya Paloh, red) sudah tidak ada lagi, bukan tidak sekadar harmonis," kata Ferdinand saat dihubungi JPNN.com, Minggu (13/11).

        Baca Juga: Jokowi Kode Keras Dukung Prabowo, Surya Paloh Nggak Iri Hati Tunggu Dukungan Buat Anies: Kali Ini Prabowo, Bisa Saja Besok...

        Mantan politikus Partai Demokrat itu memperkuat kuat argumennya dengan fakta tentang ketidakhadiran Jokowi pada perayaan HUT ke-11 Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat lalu (11/11).

        Ferdinand meyakini Jokowi pasti menghadiri perayaan HUT ke-11 Partai NasDem andai hubungan Presiden Ketujuh RI itu dengan Surya Paloh masih baik. Jokowi, tutur Ferdinand, hadir dan berpidato pada HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 21 Oktober lalu.

        Mantan wali kota Surakarta itu juga menghadiri HUT ke-8 Partai Perindo di MNC Center, Jakarta Pusat, pada 7 November lalu. Namun, Jokowi tidak melakukan hal serupa pada HUT ke-11 Partai NasDem.

        Jokowi juga tidak menyampaikan selamat berulang tahun kepada salah satu parpol pendukungnya di Pilpres 2014 dan 2019 itu. Ferdinand menegaskan Jokowi pasti akan menghadiri perayaan HUT NasDem andai hubungannya dengan Surya Paloh masih bak.

        Baca Juga: Tidak Satu Suara: Nasdem Pingin Punya Bandar, PKS dan Demokrat Tolak Tegas!

        "Tentu akan mengucapkan itu (selamat ultah) atau memberikan perlakuan sama kepada NasDem, seperti di HUT Golkar beliau hadir, tetapi, kan, ini tidak," ujar Ferdinand Hutahaean.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: