Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Relawan Ingin PDIP Segera Deklarasikan Ganjar Pranowo, Anak Buah Megawati Keluarkan Sikap Tegas: Kami Tidak Tunduk pada Keinginan Relawan!

        Relawan Ingin PDIP Segera Deklarasikan Ganjar Pranowo, Anak Buah Megawati Keluarkan Sikap Tegas: Kami Tidak Tunduk pada Keinginan Relawan! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pencapresan dari kubu PDIP terus hangat diperbincangkan. Mengenai perkembangan yang ada, Ketua DPP PDIP Said Abdullah memastikan partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri tidak akan tunduk dengan keinginan Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania).

        Ini disampaikan Said menanggapi keinginan relawan soal PDIP akan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

        "Tapi tidak bisa PDI Perjuangan itu maupun dalam konteks kelembagaan tiba-tiba akan tunduk pada keinginan relawan-relawan," kata Said Abdullah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

        Baca Juga: Program Anies Baswedan di Jakarta Mulai 'Ditenggelamkan', Rocky Gerung Sebut Peserta G20 Bakal Bingung: Mereka Diundang Tetapiā€¦

        Meski demikian, ia menilai wajar saja jika ada bahkan banyak relawan yang menginginkan Ganjar jadi Capres 2024. Mengingat, Ganjar yang merupakan kader PDI Perjuangan.

        "Bagi seorang relawan wajar-wajar saja. Relawan manapun pasti berharap calonnya segera dipinang oleh partai politik sehingga punya ketenangan memenuhi presidential threshold," kata Said.

        Pede Ganjar Dideklarasikan

        Sebelumnya Immanuel Ebenezer yakin PDI Perjuangan atau PDIP akan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Hal itu, kata dia, bakal dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP pada 10 Januari 2023 mendatang.

        Baca Juga: Tukang Becak Ambil Sembako di Acara Relawan Ganjar Pranowo Tapi Malah Blak-blakan Dukung Anies Baswedan, Refly Harun Ngakak: Ini Pelajaran!

        "Tanggal 10 Januari nanti kan HUT PDIP, Ganjar akan dideklarasikan sebagai capres PDIP," kata pria yang akrab disapa Noel saat dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

        Noel menyatakan hal tersebut lantaran dirinya menganalisa pernyataan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: