Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Begini Respons Politikus PDIP Lihat Mega dan SBY Satu Meja: Ini Adalah...

        Begini Respons Politikus PDIP Lihat Mega dan SBY Satu Meja: Ini Adalah... Kredit Foto: Twitter @gibran_tweet
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Politikus PDIP Junimart Girsang merespons momen pertemuan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, yang juga Ketua Umum PDIP dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

        Mega dan SBY diketahui duduk semeja dalam acara KTT G20 di Bali. Junimart lantas membahas warna batik yang dikenakan Megawati dalam kesempatan tersebut.

        Baca Juga: PDIP: Gibran Kalau Mau Belajar ke Bapaknya Saja, Ngapain ke Anies

        "Yang pasti merah itu warna perjuangan tanpa henti untuk rakyat, untuk Indonesia Raya," kata Junimart di Jakarta, Rabu (16/11).

        Menurut dia, warna kesukaan Megawati adalah putih anggrek. "Ibu Megawati suka anggrek hidup berwarna putih dan tanam-tanaman untuk penghijauan dalam rangka kesehatan lingkungan hidup dunia," ungkapnya.

        Saat menanggapi momen Megawati dan SBY yang duduk semeja di KTT G20 Bali, Junimart menyebut bahwa Megawati sedang mempraktikan nilai-nilai Pancasila.

        "Ini adalah pencerminan dari nilai-nilai Pancasila dan Ibu Mega mencontohkan, mengajarkan kita untuk secara aktif, konsisten membumikan nilai-nilai butir Pancasila di Indonesia," kata Wakil Ketua Komisi II DPR.

        Junimart menilai Megawati sebagai tokoh dan sosok pemimpin perempuan yang mendunia menjunjung tinggi solidaritas dan cinta perdamaian untuk Indonesia maju sesuai dengan cita-cita Bung Karno, Indonesia Raya, Indonesia bermartabat.

        Baca Juga: Kader Partai Demokrat Tanggapi Viralnya Pesawat Kepresidenan Indonesia di KTT G20: Itu yang Beli SBY Lho...

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: