Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sharp Gelar Workshop Hingga Pameran Produk Ramah Lingkungan di Medan

        Sharp Gelar Workshop Hingga Pameran Produk Ramah Lingkungan di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Di tahun ini Sharp Corporation merayakan hari ulang tahun yang ke 110. Sharp menggelar workshop hingga pameran produk terbaru terkait ramah lingkungan di tiga kota, yakni Medan,  Bandung dan Jakarta.

        Suwandi, Branch Manager Medan, PT Sharp Elektronis Indonesia mengatakan Sharp yang peduli pada pelestarian lingkungan, sosial dan tata kelola selalu aktif mengkampanyekan dan mengajak masyarakat untuk melestarikan lingkungan melalui program atau workshop yang rutin digelar di kota-kota besar di Indonesia.

        "Kegiatan di SMA 4 Medan yakni workshop  dengan tema Loves Comes Green yang artinya dari rasa kecintaan akan lingkungan sehingga lahirnya lingkungan yang bersih dan sehat," katanya, Sabtu (26/11/2022).

        Baca Juga: Strategi Sharp Targetkan 5.000 Penjualan Smartphone AQUOS V6 5G IGA Series Per Bulan

        Workshop ini berlangsung satu hari dimana seluruh peserta akan diajarkan dan praktek langsung bagaimana cara mengolah sampah plastik menjadi barang yang ergonomis atau barang yang memiliki nilai manfaat seperti pouch ponsel ataupun sampul buku yang dapat digunakan kembali.

        “Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan positif di kota Medan semoga kegiatan ini dapat menginspirasi organisasi / lembaga / masyarakat lain untuk melakukan hal yang sama agar kota Medan menjadi kota yang lebih bersih, sehat dan kreatif," ujarnya.

        Baca Juga: Spesifikasi Smartphone Terbaru Sharp: AQUOS V6 5G IGA Series

        Selain workshop di SMA 4 Medan, Sharp juga menggelar pameran produk terbaru terkait ramah lingkungan di Plaza Medan Fair, dimana pameran ini digelar dari tanggal 23 hingga 27 November 2022.

        "Sharp menghadirkan rangkaian produk ramah lingkungan terbaru dengan teknologi terkini seperti LED TV, audio, laptop, smartphone, AC, air purifier, lemari es, mesin cuci serta rangkaian produk small home appliances dan produk kecantikan. Selain itu, Sharp memberikan banyak promo menarik selama pameran berlangsung," pungkasnya. (Khairunnisak Lubis)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: