Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sandalboyz dan Tahilalats Bawa Sandal Kolaboramie Indomie Eksis di Ajang Internasional DesignerCon AS

        Sandalboyz dan Tahilalats Bawa Sandal Kolaboramie Indomie Eksis di Ajang Internasional DesignerCon AS Kredit Foto: ICBP.
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Produk mi instan milik PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), yakni Indomie makin dikenal dunia dengan hadirnya produk Sandal Kolaboramie Indomie di ajang internasional DesignerCon yang berlangsung di Amerika Serikat (AS) pada 18-20 November 2022 lalu. Produk Sandal Kolaboramie Indomie edisi khusus merupakan desain produk fesyen dengan konsep Certified Indomie Lover karya dari brand fashion dan comic Indonesia, yakni Sandalboyz dan Tahilalats.

        Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi, mengungkapkan bahwa DesignerCon merupakan ajang tahun bagi para pecinta serta pembuat collectible toys, customs, plush, designer apparel serta masih banyak lagi dengan gaya urban, underground, dan pop art. Kehadiran Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats adalah bagian dari 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi dengan memperkenalkan dua desain sandal unik dan dua karakter baru dalam Tahilalats Universe.

        Baca Juga: Bayan Resources Bagikan Dividen Interim US$1 Miliar, Setara Rp15,58 Triliun!

        "Kami sangat senang, karya Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats bisa hadir di ajang internasional DesignerCon ini," pungkas Vemri dalam keterangan resminya, Jumat, 9 Desember 2022.

        Ia menambahkan, Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats hadir memperkenalkan 2 desain unik. Desain pertama terinspirasi dari desain ikonik kemasan Indomie Goreng yang digambar ulang dengan gaya seni khas desainer Tahilalats dan desain kedua menampilkan 2 karakter baru di Tahilalats Universe yang terinspirasi dari penikmat Indomie. Ia berharap kolaborasi tersebut dapat menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak bangsa untuk turut mengambil bagian secara global.

        "Di samping itu, kami hadirkan inovasi ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat Indonesia dan mancanegara yang telah menemani selama 50 tahun," lanjutnya.

        Sandal Indomie dalam kerjasama kali ini memiliki desain yang cheerful dengan tali bergambar unik dari ikon Tahilalats berwarna dasar putih. Midsole dibuat dengan kualitas tertinggi dan menggunakan minimal 10% bahan daur ulang. Sol dan tali dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan optimal.

        Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan rasa bangga bagi masyarakat Indonesia yang berada di manca negara atas hadirnya brand favorit khas Indonesia, Indomie, serta menghubungkan Indomie dengan WEB3 melalui Mindblownon Universe.

        Di dalam Tahilalats Universe, kini ada 2 karakter ikonik baru yang diluncurkan bernama Dharmo dan Wato, yang didasarkan oleh kisah nyata kehidupan pertemanan antara Andrew Dharmosetio (@dharmosetio) dan Brandon Jawato (@bjawato) yang sama-sama terinspirasi oleh Indomie. Di ajang DesignerCon ini, para pengunjung juga bisa langsung mendapatkan produk edisi terbatas yang ikonik hasil kolaborasi Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats sebagai koleksi mereka.

        Co-Founder Sandalboyz dan Tahilalats, Andrew Dharmosetio, mengatakan bahwapihaknya senang dapat berpartisipasi dalam ajang DesignerCon dan menampilan Kolaboramie. Menurutnya, Indomie adalah salah satu brand yang sudah melekat erat di masyarakat Indonesia, bahkan bagi generasi muda ada sebuah hubungan khusus dengan Indomie, apalagi untuk mereka yang tinggal di luar negeri.

        "Kolaboramie meluncurkan court slide atau sandal nyaman dengan midsole yang terbuat dari EVA berkualitas tinggi dengan minimal 10% material daur ulang dengan desain unik dan menggunakan warna dominan dari Indomie. Kami rasa perpaduan antara Indomie dan brand kami ini dapat menciptakan dampak positif bagi keduanya dan menambah keseruan Kolaboramie. Kami harap kolaborasi unik ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat mereka. Kami juga berharap kehadiran kami di DesignerCon ini bisa menginspirasi pekerja kreatif Indonesia untuk meluaskan kreasinya ke pasar mancanegara," tutupnya. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Lestari Ningsih
        Editor: Lestari Ningsih

        Bagikan Artikel: