Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        TACO Edukasi Masyarakat Bijak Memilih Produk Interior

        TACO Edukasi Masyarakat Bijak Memilih Produk Interior Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop bersama para content creator home decor yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen.

        TACO memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. Selain itu, TACO juga mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan TACO.

        Baca Juga: Intip! Inovasi TACO di IndobuildTech Expo 2022

        Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, mengatakan bahwa kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia.

        "Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing," kata Anastasia kepada wartawan, Senin (12/12/2022).

        Pada kesempatan kali ini, TACO juga sekaligus memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk, antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board, dan Lem Kuning Serbaguna. TACO melihat bahwa berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreativitas penggunanya, khususnya para content creator home decor.

        Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. 

        Anastasia mengungkapkan, sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, tentunya TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan.

        "Meskipun kami bergerak fokus di interior, tapi karena hal tersebut juga lekat dengan kreativitas, kami berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia," katanya.

        "Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: