Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hobi Lempar Kaos, Kebiasaan Presiden Jokowi Ini Sampai Buat Warganya Celaka

        Hobi Lempar Kaos, Kebiasaan Presiden Jokowi Ini Sampai Buat Warganya Celaka Kredit Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sejumlah warga di Buleleng, Bali yang antusias melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sontak berebut kaos yang dilempar Jokowi dari dalam mobil.

        Sayangnya antusiasme ini berakhir bencana, salah seorang warga yang ingin mengambil kaos harus terjatuh hingga tersungkur mencium aspal.

        Insiden itu pun viral di media sosial (medsos). Dari video yang beredar, tampak mobil Jokowi melintas di persimpangan jalan.

        Baca Juga: Diresmikan Jokowi, PTPP Berhasil Tuntaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

        Kemudian, Jokowi melemparkan sebuah kaos melalui jendela mobilnya. Sontak, hal itu membuat tiga warga berebut hingga membuat mereka tersungkur jatuh ke aspal.

        Beruntung, ada petugas yang berjaga. Para petugas sigap mengamankan ketiganya, sehingga tidak terjadi suatu hal yang membahayakan.

        Warganet pun ramai mengomentari peristiwa itu. Mayoritas pengguna twitter mengkritik keras kebiasaan Jokowi tersebut.

        "Seumur-umur dr jaman almarhum pak harto sampai pak sby gak ada yg ngasih pake lempar2 lewat jendela mobil. Astaghfirullah…nauzubillahiminzalik," tulis salah seorang warganet, membalas cuitan dari akun @Intel_ORBA yang membagikan tangkapan layar peristiwa tersebut.

        "Yg begini… Apakah Indonesia baik baik saja? Kaos aja pake rebutan.. Kenapa harus dilakukan terus seperti ini pak… Sudah lah jangan lagi," tambah warganet lainnya.

        "Kita tidak pernah melihat hal2 spt ini dari zaman presiden sebelumnya. Knp? Krn mrk menjaga harkat dan martabat dirinya dan rakyatnya. Kl yg ini? Mmg benar, Indonesia 4.0," kritik lainnya.

        Baca Juga: Diresmikan Jokowi, PTPP Berhasil Tuntaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

        "Bukan main pemimpin kita yg satu ini. Di zaman Kolonial Walanda sj dl 'rakyat jajahan' gak sampai diperlakukan seperti itu; Berebut 'saweran' sampai terguling-guling di jalan raya. Lah, ini Indonesia sdh 77 th merdeka rakyatnya masih diperlakukan bgt oleh Pemimpinnya sendiri?" tandas lainnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: