Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Paling Doyan Teriak saat Dihelat di Era Anies Baswedan, Kini Prasetyo Edi PDIP Jadi Dewan Pengarah Formula E Jakarta 2023: 'Semoga...'

        Paling Doyan Teriak saat Dihelat di Era Anies Baswedan, Kini Prasetyo Edi PDIP Jadi Dewan Pengarah Formula E Jakarta 2023: 'Semoga...' Kredit Foto: DPRD DKI Jakarta
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bambang Soesatyo mengingatkan Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi untuk tidak terlalu keras mengkritik perhelatan balapan mobil listrik Formula E Jakarta 2023.

        Ketua Komite Pengarah (Steering Committee/ SC) Formula E Jakarta tersebut menyebut Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution masuk dalam jajaran Steering Committee (SC) atau Dewan Pengarah Formula E Jakarta tahun 2023.

        "Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi," kata Bamsoet dalam konferensi pers Formula E Jakarta di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2023).

        Bamsoet mengatakan Prasestyo telah meminta izin untuk tidak mengikuti sesi konferensi pers Formula E Jakarta 2023 pada Selasa.

        Baca Juga: Tak Mau Angkat Telepon dari Amien Rais, Momen Prabowo Teriak 'Asing-Aseng' Sambil Gebrak-gebrak Meja Kembali Diungkit: Padahal Dulu...

        Namun, sambung Bamsoet, Prasestyo memastikan siap mendukung perhelatan Formula E Jakarta 2023 pada tanggal 3-4 Juni mendatang.

        "Pras mohon maaf tidak bisa datang. Agar disampaikan kepada teman-teman wartawan saya mendukung kegiatan ini," ujar Bamsoet.

        Dalam kesempatan yang sama, Bamsoet mengatakan bahwa perhelatan Formula E Jakarta 2023 sudah tidak memiliki nuansa politik seperti pada penyelenggaraan tahun 2022 lalu.

        Karena hambatan-hambatan bernuansa politik itu sudah tidak ada.

        Baca Juga: Dugaan Rocky Gerung Sungguh Tajam! Sebut Pembangunan IKN Hanya Upaya Jokowi Agar Bisa Diingat: Mungkin Ada Fatwa Dukun...

        Maka dari itu, dia berharap Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2023 Ananda Mikola mampu meningkatkan kualitas penyelenggaraan Formula E Jakarta agar penonton yang datang lebih banyak, dengan acara yang lebih bervariasi.

        Terlebih, Formula E Jakarta 2023 dijadwalkan berlangsung dua seri balapan, yakni pada 3 dan 4 Juni mendatang di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. [Antara]

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: