Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sindiran Anies untuk Konser BLACKPINK: Umbar Aurat hingga Rela Bayar Tiket 4 Juta, Giliran Sedekah 50 Ribu

        Sindiran Anies untuk Konser BLACKPINK: Umbar Aurat hingga Rela Bayar Tiket 4 Juta, Giliran Sedekah 50 Ribu Kredit Foto: Bandwagon
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Penceramah Habib Muhammad bin Anies turut mengomentari gemparnya konser girl band asal Korea Selatan BLACKPINK yang beberapa hari lalu membuat heboh dunia sosial media, termasuk menghiasi timeline platform digital.

        Anies mengaku heran, konser musik yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno itu tiketnya bisa terjual habis hingga ludes dan dibeli oleh 70 ribu penonton.

        Padahal, harga tiket dari konser itu tidaklah murah. Dari segi moral, ulama asal Malang Jawa Timur itu konser musik itu memamerkan aurat dari para penyanyinya.

        Anies kemudian mengunggah sebuah meme yang berisi sindiran halus berbalut pesan moral atas konser BLACKPINK. Berikut isi kritikannya.

        "Konser Black Pink di GBK Jakarta - Ada banyak muslimah yang rela bayar tiket kurang lebih 4 juta, ga dapet kursi- Ada juga yang beli tiket paling murah 1,3 juta duduk di Stadion GBK Jakarta, di tribun jauh- Acara pas maghrib (sholatnya gak tau)- lihat konser penyanyi membuka aurat- ketika giliran sedekah keluar uang 50 ribu," kritik Anies sambil mengunggah sebuah meme.

        Selain itu, Anies juga menyampaikan kutipan dari sebuah Hadist Nabi Muhammad dan memohon ampunan bagi muslimah yang hadir di konser BLACKPINK.

        "Seseorang kelak akan dibangkitkan bersama yang dicintainya" (Alhadits)- Semoga ampunan & hidayah ALLAH untuk kita semua, khususnya muslimah yang hadir di GBK. Ketika ada hal seperti ini baru nampak keberpihakan IMAN & cinta seorang muslimin dan muslimah," katanya lagi.

        Baca Juga: Tidak Selalu Haram, Ustadz Adi Hidayat Kisahkan Rasulullah Saat Dengarkan Musik

        Sebelumnya konser BLACKPINK dibanderol dengan tiket termurah sebesar Rp1,3 juta hingga Rp 3,8 juta.

        Untuk kelas VIP: 3,8 juta

        Platinum: 3,4 juta

        Cat 1: 2,9 juta

        Cat 2: 2,6 juta

        Cat 3: 2,1 juta

        Cat 4: 1,3 juta

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: