Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Megawati: 'Jokowi itu Orang Baik, Oke Saya Jadikan'

        Megawati: 'Jokowi itu Orang Baik, Oke Saya Jadikan' Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan kandidat kepala desa agar tidak memanfaatkan politik uang dalam kontestasi pemilihan kepala desa.

         "Hati-hati, loh, banyak orang enggak berani bicara kaya saya begini, loh. Ya, karena saya tahu, apa yang akan diperbuat," kata Megawati saat memberikan arahan dalam acara Peringatan 9 Tahun Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa di Area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu. 

        Selain itu, Megawati juga mengingatkan para kepala desa terpilih untuk mengurus rakyat di sekitar desanya dengan benar.

        Ditegaskan pula bahwa para kepala desa juga perlu memastikan dirinya selalu dicintai warga desa. Dengan demikian, setiap program yang dihadirkan para kepala desa bagi bisa berjalan optimal di tengah kehidupan warga desa.

        Mengenai memilih pemimpin, Megawati mengimbau masyarakat Indonesia agar memilih pemimpin yang baik, seperti Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

        "Pilih orang yang baik. Seperti Pak Jokowi itu 'kan saya pilih karena saya yakin beliau orang baik. Oke saya jadikan, bisa atur pemerintah," kata dia.

        Megawati menceritakan pengalamannya saat memutuskan agar PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: