Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Heboh Kabar Akan Menikah dengan Sosok G, Ternyata Nathalie Holscher jadi Brand Ambassador Glam Shine Cosmetics

        Heboh Kabar Akan Menikah dengan Sosok G, Ternyata Nathalie Holscher jadi Brand Ambassador Glam Shine Cosmetics Kredit Foto: Alfi Dinilhaq
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Selebritas tanah air Nathalie Holscher akhirnya menjawab kabar soal pinangan hingga undangan pernikahannya dengan sosok G yang disebarkan lewat akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

        Dalam unggahan itu, Nathalie berpose bersama seorang pria yang terlihat membelakangi kamera.

        Baca Juga: Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

        Mantan isti komedian Sule itu menyebut bahwa sosok G itu adalah produk kosmetik Glam Shine milik Shindy Samuel dan Rendy Samuel.

        Brand kecantikan asal Indonesia itu resmi menggandeng Nathalie Holscer sebagai Brand Ambassador (BA) di Anniversary Glam Shine yang ke-tiga yang digelar di Novotel Tangerang, Sabtu (25/3/2023).

        "Pertama, aku mau minta maaf sama wartawan. Karena banyak banget kemarin yang ke rumah. Jadi inisial G itu adalah Glime Shine. Kenapa aku minta doa restu, agar aku maju bersama Glam Shine," ucap Nathalie.

        Ibunda dari Adzam Adriansyah Sutisna ini mengakui akhirnya menerima pinangan dari Adzam Adriansyah Sutisna karena alasan sosok pemilik brand itu yang sudah baik dan mengetahui lika-liku kehidupan Natalie.

        "Bunda (Shindy Samuel) sudah baik dengan aku dan juga silaturahmi selama ini terjaga dengan baik," paparnya.

        Meskipun banyak tawaran dari brand skincare lain, Nathalie mengaku sudah menetapkan hati ke Glam Shine.

        "Memang ada sebelumnya (tawaran), tapi hati aku sudah ke Bunda," ujar Natalie.

        Ia juga mengaku juga sudah cocok dengan produk Glime Shine Cosmetics.

        "Aku coba memakai skincare Glam Shine dan setelah aku pakai ternyata cocok di aku dan membuat kulit sehat," imbuh Nathalie.

        Sementara, pemilik Glam Shine Shindy Samuel tak menyangka brand kosmetik yang ia bangun saat awal pandemi tahun 2020 silam bisa bertahan dan makin berkembang hingga menginjak tahun ketiga.

        "Kita lahir saat pandemi dan alhamdulillah Glam Shine bertahan dan ada di titik saat ini," ungkapnya dalam sesi press conference perayaan Anniversary 3rd Glam Shine Cosmetics.

        Shindy juga menyebut bahwa di tahun ketiga ini juga akan meluncurkan produk yang diformulasikan dan dibuat di luar negeri.

        "Terobosan kita di tahun ketiga ini juga launching produk yang tak hanya diformulasikan di Korea, tapi juga dibuat di Korea," ucapnya.

        Sementara, Rendy Samuel menambahkan bahwa sosok Nathalie ini menginspirasi banyak orang hingga akhirnya Glam Shine menjadikannya sebagai BA.

        "Ia sangat menginspirasi wanita dan sosok yang sangat mandiri di sela kesibukannya berjuang meniti karir dan dia selalu tak lupa untuk menyinari keluarga kecilnya dan ini sesuai dengan tagline Glam Shine yaitu, Shine Everywhare.

        Ia juga berharap kerjasamanya dengan Natalie akan membuat orang percaya diri.

        "Agar orang percaya diri dan bersinar bersama Glam Shine," tandasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Alfi Dinilhaq

        Bagikan Artikel: