Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Di Minggu Pertama Launching, Ratusan Kemitraan Xiyue Laris Terjual

        Di Minggu Pertama Launching, Ratusan Kemitraan Xiyue Laris Terjual Kredit Foto: Dok. XIYUE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Melihat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Es Krim, PT Mitra Boga Ventura hari ini kembali meluncurkan brand terbaru yang berfokus untuk menyajikan kreasi menu es krim yang unik bernama Xiyue. Ratusan kemitraan XiYue pun telah terjual sepanjang akhir pekan di Minggu pertama brand ini diperkenalkan melalui acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI).

        CEO PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan menjelaskan peluncuran Xiyue bertujuan mendukung perkembangan industri kuliner lokal dengan menggunakan jaringan rantai pasok yang 100% berasal dari dalam negeri untuk mendukung petani lokal. Melalui sajian menu es krim yang variatif, Xiyue mengedepankan kualitas dan rasa yang terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

        Xiyue membuka peluang kemitraan dengan 2 sistem kemitraan yang bisa disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra. Yaitu; sistem mandiri dan sistem autopilot.

        Baca Juga: BRI Kembali Berjasa, UMKM Makanan Minang Dibawanya Mendunia!

        "Terbukanya kesempatan kemitraan Xiyue diharapkan dapat membangkitkan meningkatkan ekonomi, khususnya UMKM di Indonesia. Xiyue menawarkan peluang untuk menjadi mitra usaha di berbagai wilayah di Indonesia. Konsep ini dapat dioperasikan oleh siapa saja, baik individu atau perusahaan yang ingin berinvestasi dalam bisnis yang menjanjikan. Ketika mitra bergabung, kami akan memberikan dukungan dan pelatihan bagi mereka untuk memastikan kesuksesan bisnis yang dijalankan." jelas CMO PT Mitra Boga Ventura, Vanessa Rae Putri, dalam keterangannya, Minggu (7/5/2023).

        Melalui Xiyue, PT Mitra Boga Ventura selaku ibu perusahaan dari brand Xiboba, MoTahuAja, Xiji, Cochoc, Slimbowl, Absolutea, Ela Greek Donuts, Xibobikes dan Blisse memberikan terobosan baru dengan biaya investasi yang terjangkau untuk pengusaha-pengusaha UMKM di Indonesia yang ingin bergabung menjadi mitra usaha Xiyue dan meramaikan bisnis kemitraan es krim.

        Xiyue memiliki 4 series dengan lebih dari 10 varian rasa yang sangat unik di masing-masing series. Ada Cotton Candy Ice Cream, Caramel Popcorn Ice Cream, Mango QQ Float dan Happy Sundae Mango. Konsumen bisa menikmati Xiyue dengan harga mulai dari Rp. 8.000,- per cup. Dengan banyaknya menu yang unik serta konsep yang ceria, Xiyue disinggung akan menjadi tren es krim serta minuman manis di tahun ini.

        Xiyue resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 6 Mei 2023, PT Mitra Boga Ventura turut mengundang rekan-rekan wartawan, foodie expert, dan masyarakat umum untuk mencoba berbagai macam varian Xiyue pertama kali di Mall Sarinah, Jakarta.

        Masyarakat bisa langsung mengunjungi laman instagram Xiyue di @xiyue.indonesia untuk informasi kegiatan, promo, serta kemitraan.

        Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: