Hadirkan Konsep Restoran Seafood Ramah Kantong, Long John Silver’s Coba Keberuntungan di Indonesia
Hadirkan Konsep Restoran Seafood Ramah Kantong, Long John Silver’s Coba Keberuntungan di Indonesia,
Long John Silver’s yang dikenal dengan restoran seafood cepat saji asal Amerika Serikat resmi membuka outletnya di Indonesia. Outlet perdana dibuka di kawasan Gading Serpong, Tangerang.
Brand restoran asal Louisville, Kentucky yang sudah hadir sejak 1969 dan kini telah memiliki 700 lebih outlet yang tersebar di beberapa negara bagian. Di Asia Tenggara Long John Silver’s ada di Singapura dengan memiliki 20 outlet.
Long John Silver’s menawarkan konsep yang cukup unik bagi para pecinta kuliner seafood, outletnya didesain dengan nuansa bajak laut dan harga yang ditawarkan pun tergolong murah (terjangkau), dan menunya sangat beragam, mulai dari ikan laut, udang dan cumi, yang tidak hanya digoreng, tetapi juga dibakar. Selain itu, Long John Silver’s juga memiliki menu non seafood seperti ayam goreng maupun sandwich yang tidak kalah lezatnya.
Long John Silver’s juga menawarkan menu platter yang isinya dapat dikombinasikan. Mulai dari fish & shrimp platter hingga fish & chicken platter. Semuanya disajikan dengan potongan kentang goreng renyah dan hushpuppies, roti goreng asin yang cocok jadi teman santap seafood Anda.
Direktur utama Long John Silver’s Indonesia, Chandra Supandi mengatakan bahwa hadirnya flagship store Long John Silver’s di Indonesia menjawab permintaan masyarakat Tanah Air akan produk seafood yang terjangkau. Terlebih, Indonesia dikenal sebagai negara maritim yang memiliki pasokan makanan laut yang sangat melimpah.
"Misi Long John Silver’s sendiri adalah menyediakan konsep makanan seafood yang dapat menjangkau semua kalangan. Apalagi, faktanya di Jabodetabek sendiri, seafood selalu dikaitkan dengan restoran mahal atau casual dining. Padahal di Indonesia sendiri kita adalah negara dengan kepulauan yang banyak dimana seafood sudah jadi makanan kita sehari,” tuturnya.
"Sekarang dengan adanya Long John Silver’s, kami berharap seafood bisa jadi hidangan utama atau opsi pilihan makanan yang dapat dijangkau masyarakat luas," tambah Chandra Supandi.
Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Long John Silver's, Natalie Effendy. Menurrutnya Long John Silver's berkomitmen untuk menyediakan pilihan menu seafood yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga berkualitas baik. "Masyarakat kita mempunyai mindset kalau seafood adalah jenis makanan yang mahal. Tetapi, dengan hadirnya Long John Silver's, kami harap semua masyarakat bisa mempunyai opsi yang lebih sehat, enak dengan harga yang terjangkau," ungkapnya.
Menurut Natalie Effendy dalam waktu dekat pihaknya akan menambah lima cabang utama di area Jabodetabek dengan konsep restoran 24 jam dan menghadirkan fasilitas drivethru bagi para pelangganya, “Selanjutnya kami juga oakan expand di berbagai tempat seperti mall, foodcourt, jalan tol dan lain-lain," tutup Natalie Effendy
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: