Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bank KB Bukopin Gratiskan Biaya Tarik Tunai hingga Transfer Bank dari ATM Mana Pun Mulai 28 Juni

        Bank KB Bukopin Gratiskan Biaya Tarik Tunai hingga Transfer Bank dari ATM Mana Pun Mulai 28 Juni Kredit Foto: Bank KB Bukopin
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan program gratis biaya tarik tunai, transfer bank, dan cek saldo tanpa batas dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank manapun tanpa syarat. Seluruh nasabah Bank KB Bukopin dapat menikmati fitur tersebut mulai hari ini, Rabu (28/6/2023).

        Program inovatif ini merupakan bagian dari peningkatan layanan nasabah untuk memahami pentingnya aksesibilitas dan fleksibilitas dalam layanan perbankan.

        Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan pihaknya menyadari kebutuhan transaksi nasabah yang relatif tinggi, sehingga program gratis tarik tunai hingga transfer dari ATM bank manapun, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kebebasan kepada nasabah saat bertransaksi.

        Baca Juga: KB Bukopin Gandeng PLN Insurance Berikan Asuransi Gratis kepada Pelanggan PLN

        “Kami terus berkomitmen untuk melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan sehingga dapat menjadi lembaga keuangan terpercaya dan dicintai di Indonesia,” tuturnya dalam keterangan resminya kepada Warta Ekonomi, Rabu (28/6/2023).

        Program berbasis digitalisasi ini memberikan kebebasan bagi nasabah untuk melakukan tarik tunai dan transfer bank tanpa biaya, tanpa batas, dan tanpa syarat melalui ATM bank manapun dengan memanfaatkan lebih dari 100.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia.

        Layanan ini merupakan komitmen Bank KB Bukopin dalam memberikan layanan yang berorientasi pada nasabah dan merupakan suatu kebanggaan dapat menawarkan kebebasan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada nasabah. 

        “KB Bukopin terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan yang memenuhi dan melampaui harapan nasabah. Program ini mencerminkan dedikasi perseroan dalam melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan,” jelas Robby.

        Komitmen Bank KB Bukopin terhadap digitalisasi dan customer-centricity semakin meluas dengan hadirnya layanan di digital channel, seperti mobile banking, tabungan digital Wokee, internet banking, SMS banking, Payment Point Online Bank (PPOB), dan QRIS.

        Asal tahu saja, KB Bukopin sedang dalam proses untuk menyiapkan KB Star yang akan menjadi mobile banking SuperApp yang dapat memenuhi segala kebutuhan perbankan nasabah salah satunya pembukaan rekening pada aplikasi.

        Berbagai pilihan digital channel ini dirancang untuk memberikan layanan perbankan secara real-time, kapan saja, dan di mana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank, sehingga semakin memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi. Oleh karenanya, 287 ATM Bank KB Bukopin dialihkan sebagai bentuk revitalisasi ke arah digital.

        “Bank KB Bukopin berkomitmen untuk terus memberikan solusi keuangan terbaik dan pengalaman nasabah yang luar biasa. Optimisme perseroan untuk bisa menjadi market leader dan bank terdepan di Indonesia ditunjukkan dengan integritas, inovasi, dan keunggulan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” tukas Robby.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: