Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ganjar Diserang, Ruhut Sitompul Pasang Badan: Pendukung Capres Lain Makin Nggak Percaya Diri...

        Ganjar Diserang, Ruhut Sitompul Pasang Badan: Pendukung Capres Lain Makin Nggak Percaya Diri... Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul, membela bakal calon presiden (bacapres) yang diusung partainya, Ganjar Pranowo.

        Ruhut menyindir pihak-pihak yang menyerang Gubernur Jawa Tengah itu dengan kasus korupsi E-KTP dan pengakuan senang nonton film dewasa/bokep. Hal itu ia sampaikan lewat akun media sosial Twitternya.

        Baca Juga: Sama sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respon Anies dan Ganjar di Media Sosial

        "Soal e-KTP yang sudah tutup buku diungkit kembali dan nonton bokep, menunjukkan para pendukung Capres yang di luar Capres Mas Ganjar Pranowo makin nggak percaya diri, modalnya sih hanya kemunafikan dan nebeng beken sok akrab, memalukan, MERDEKA," katanya, dikutip Sabtu (1/7/2023).

        Namun, pernyataan itu mendapat reaksi beragam dari warganet. Salah satunya dari @Gobang*** yang mengkritisi pernyataan Ruhut soal E-KTP.

        "Formula E saja sudah 19x gelar perkara & sudah 3x diperiksa BPK hasilnya masih terus dikorek2. Lah... E-KTP baru sekali sidang & hanya diminta jadi saksi sudah tutup buku?" balasnya.

        "Jejak digital gak bisa dihapus, Lae. Mangkanya, para pemimpin atau calon pemimpin-siapapun dia- kudu ekstra hati2 bikin statement. Dan tak perlu sewot kalau ada yang ngungkit2. Risiko pelayan publik. Pandai2 meng-counter laaaah.." balas @ribwah***.

        Baca Juga: Akun PDIP Banjir Hujatan Usai Edit Foto Ganjar dan Hilangkan Wajah Anies: Segitu Bencinya Kalian Sama Anies!

        Sementara, @vitrah8*** membalas, "Ya bang insyaallah kembali ke jalan yang benar, umur uda tua kata2nya masi kasar dan ngaco, gimana mau jadi panutan kalau gini bang bang."

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Puri Mei Setyaningrum
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: