Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Wajib Tahu Sebelum Datang: Fakta Menarik dan Promo GIIAS 2023

        Wajib Tahu Sebelum Datang: Fakta Menarik dan Promo GIIAS 2023 Kredit Foto: DSF
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bagi Anda yang gemar dengan dunia otomotif, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). GIIAS merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang diadakan sejak tahun 1986 dengan nama Gaikindo Car Exhibition. Seiring berjalannya waktu, berubah nama menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS).

        Namun, sejak tahun 2015, GIIAS dipisahkan dari IIMS dan kini diselenggarakan secara mandiri setiap tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Acara ini merambah ke berbagai kota besar, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya.

        Lebih dari 30 merek mobil akan berpartisipasi dalam GIIAS 2023. Ajang ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari kendaraan baru. Namun, sebelum datang ke GIIAS, yuk lihat fakta menarik tentang GIIAS kali ini:

        Baca Juga: Gairahkan Industri Otomotif, Astra Financial Boyong 9 Anak Usaha di Gelaran GIIAS 2023

        1. Mengusung Tema Future Now

        Tema ini mencerminkan kesiapan industri otomotif Indonesia dalam tren kendaraan listrik untuk mendukung percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

        2. Dihadiri Lebih dari 150 Exhibitor

        Tidak hanya dihadiri oleh berbagai merek kendaran, pameran ini juga menjadi platform untuk memamerkan aksesoris kendaraan dan berbagai layanan kendaraan, salah satunya adalah perusahaan pembiayaan otomotif.

        3. Diselenggarakan di Empat Kota Besar

        Dimulai di Jakarta, acara ini juga akan hadir di Surabaya, Semarang, dan Bandung.

        4. Ajang Perkenalan Mobil Baru

        Berbagai merek kendaraan tentunya bisa memanfaatkan peluncuran kendaraan baru di acara GIIAS untuk menambah daya tarik.

        5. Berbagai Promo Menarik

        Berbagai promo menarik bisa Anda dapatkan saat GIIAS. Tidak jarang, promo ini dimanfaatkan oleh calon pembeli untuk mendapatkan kendaraan impian.

        Promo Menarik Pembelian Mobil Mitsubishi dari Dipo Star Finance Khusus GIIAS 2023

        Berbicara mengenai Mitsubishi pada acara GIIAS kali ini pasti tidak akan lepas dari SUV baru yang resmi diluncurkan pada GIIAS kali ini. XForce diperkirakan akan menjadi salah satu SUV yang bisa berkompetisi dengan SUV di kelasnya.

        Dibuat khusus untuk pasar ASEAN, XForce memiliki beberapa mode kemudi, seperti wet, mud, normal, dan gravel, yang dapat disesuaikan dengan kondisi mengemudi di jalan. Tidak hanya itu, XForce pun memiliki mesin dan transmisi yang sama dengan Xpander. Hal ini dikarenakan Xpander sudah terbukti dapat diandalkan di medan ASEAN.

        Jika Anda ingin membawa pulang XForce pada GIIAS kali ini, DSF menawarkan promo bunga mulai 0%, bonus asuransi, dan diskon biaya administrasi.

        Selain itu, untuk berbagai kendaraan penumpang, seperti New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport, DSF juga memiliki berbagai paket cicilan yang menarik:

        1. Bunga mulai 0% dengan tenor hingga dua tahun
        2. Bonus asuransi satu tahun
        3. DP mulai 10%
        4. Tenor hingga enam tahun
        5. Bonus Extended Warranty satu tahun
        6. Bonus Extended Smart Package 2x Periodical Maintenance

        Untuk Anda yang sudah mengincar XForce, DSF juga menawarkan promo bunga mulai 0%, bonus asuransi, dan diskon biaya administrasi.

        Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan komersial, Mitsubishi Canter atau FUSO untuk kegiatan bisnis Anda, berikut penawaran  khusus commercial vehicle (truk FUSO):

        1. Bunga mulai 0%
        2. DP mulai 10%
        3. Tenor hingga enam tahun
        4. Program TOP satu bulan khusus tipe Fighter X
        5. Bonus sparepart untuk FUSO dan Canter dengan nilai hingga Rp1,5 juta

        Jika Anda ingin menjual terlebih dahulu kendaraan yang dimiliki, DSF juga menawarkan program trade-in (tukar tambah). Dengan program trade-in, Anda bisa mendapatkan bonus saldo elektronik sampai Rp8 juta untuk kendaraan penumpang atau saldo elektronik hingga Rp5 juta untuk kendaraan komersial.

        Dengan berbagai program yang disediakan DSF, Anda dapat mewujudkan mobil Mitsubishi impian sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

        
Segera kunjungi booth DSF di Mitsubishi Motors (Hall 10A) dan Mitsubishi Fuso (Hall 3C) selama GIIAS Jakarta 2023 untuk dapatkan penawaran menariknya.

        Baca Juga: Tambah Investasi Rp5,7 Triliun, Menperin Sambut Baik Mitsubishi Motor Corporation

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: