Melalui Celebrity & Basketball Weekend, Sun Life Serukan Gaya Hidup Aktif dan Sehat
Sun Life melalui kemitraannya dengan Tim Basket Kanada (Canada Basketball) menghadirkan Sun Life Celebrity & Basketball Weekend sebagai bagian dari kampanye #MovementMatters yang akan berlangsung di Mal Gandaria City Jakarta pada 18-20 Agustus 2023. Kampanye ini dihadirkan sebagai wujud nyata dari komitmen Sun Life dalam mengajak lebih banyak keluarga Indonesia agar lebih aktif bergerak dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat, khususnya melalui olahraga basket.
Melalui #MovementMatters, Sun Life sekaligus berupaya untuk memperkenalkan beragam kebaikan dari salah satu cabang olahraga favorit masyarakat Indonesia tersebut.
Kaiser Simanungkalit selaku VP Branding, Communications & Client Experience Sun Life Indonesia menyatakan, pihaknya sangat antusias untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerukan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat melalui kampanye #MovementMatters kepada lebih banyak masyarakat Indonesia.
Baca Juga: Sun Life Indonesia Perkuat Bisnis lewat Investasi Jangka Panjang dan Inovasi
“Suatu kehormatan bagi Sun Life sebagai Official Insurance Partner untuk Tim Basket Kanada, menyambut tim-tim basket terbaik dunia hadir ke Jakarta dan menjadi bagian dari ajang kompetisi basket internasional. Kami sangat bangga bahwa Indonesia akan mendukung Tim Basket Kanada sebagai tim 'terpilih' dalam kejuaraan tersebut,” ujar Kaiser, di Jakarta, Jumat (18/8/2023).
Acara ini akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik, seperti Celebrity Match yang akan menampilkan dua tim, yaitu Tim Biru yang terdiri dari Dion Wiyoko sebagai kapten tim, Jovial Da Lopez, Augie Fantinus, dan Rayi Putra, yang akan berhadapan dengan Tim Putih yang dipimpin oleh Tarra Budiman sebagai kapten tim, beserta Samuel Rizal, Andovi Da Lopez, dan Dimas Danang.
Sun Life juga mengadakan coaching clinic bagi anak-anak dan remaja bersama para pelatih basket profesional. Ada pula pertandingan 3x3 bersama pemain legenda dan profesional basket Indonesia, dan komunitas basket selebriti Indonesia. Selain itu, masyarakat juga dapat berpartisipasi di berbagai kompetisi dan kegiatan health & wellness, seperti turnamen basket 3x3 umum dan kategori U-18 serta sesi tari hip hop. Masyarakat dapat berpartisipasi seluruh kegiatan tersebut dengan mendaftarkan diri melalui situs sunlife.co.id.
Baca Juga: Tingkatkan Mutu, Pelayanan Kesehatan Didorong Terapkan Teknologi Digital
Pada acara ini juga, Sun Life sekaligus secara resmi mengumumkan program donasi #MovementMatters melalui kemitraannya dengan Beyond Sport, organisasi internasional yang berfokus pada dampak sosial berkelanjutan melalui olahraga.
Untuk setiap peserta yang berpartisipasi di Sun Life Celebrity & Basketball Weekend, dan setiap partisipasi masyarakat secara online melalui like, share, comment, atau post dengan #MovementMatters, Sun Life akan mendonasikan Rp1 juta yang akan digunakan untuk merenovasi fasilitas olahraga basket dan kegiatan berbasis komunitas dengan organisasi nonprofit lokal di seluruh Asia, hingga total maksimal Rp10 miliar.
“Kami berharap acara ini dapat menginspirasi banyak orang untuk mulai menjalani hidup yang lebih sehat dan menciptakan warisan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan, sekalipun ajang kompetisi basket internasional tersebut telah selesai dilaksanakan,” tutup Kaiser.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: