SiCepat Ekspres Bagikan Trik Pemasaran Efisien Untuk Bisnis Social Commerce bagi UKM Jogja
Berkolaborasi dengan Juragan COD, SiCepat Ekspres menyelenggarakan Pelatihan Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri) bertajuk ‘’Pemasaran Efisien di Era Social Commerce 2023 dan Strategi Anggaran yang Tepat’’ bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) wilayah Jogja, di Yogyakarta (21/09).
Program pelatihan ini diselenggarakan sebagai komitmen nyata SiCepat untuk terus mendampingi pelaku UKM atau online seller dalam meningkatkan dan mengembangkan skala bisnisnya lebih luas dan dapat bersaing di era social commerce yang semakin kompetitif.
Hadir dua narasumber ahli bisnis dan pemasaran yaitu Imam Agung Edy Wibowo selaku Founder FUSEEK sekaligus konsultan FB & IG Ads dan Andika Kairuliawan, seorang TikTok & Creative Ads dan Brand Development Consultant, pelatihan ini dihadiri oleh lebih dari lima puluh online seller yang menjalankan bisnisnya di platform social commerce.
‘’SiCepat Ekspres akan senantiasa mendampingi dan merangkul para online seller untuk bisa berkembang dari sisi bisnis melalui pelatihan Sanubari, seperti yang saat ini kami hadirkan bagi para UKM di wilayah Jogja. Melalui kolaborasi bersama Juragan COD juga, kami berharap dapat menghadirkan sinergi positif yang memberikan manfaat tidak hanya dari sisi pengetahuan bisnis saja, melainkan juga menjadi momen bagi kami untuk menciptakan kesempatan kolaborasi untuk saling mendukung satu sama lain. Berbagai dukungan siap kami berikan kepada online seller baik dari sisi layanan pengiriman berkualitas yang terintegrasi, program pendukung seperti program edukasi dan apresiasi, hingga program akselerasi yang secara khusus kami buat untuk membantu para online seller yang telah setia memilih SiCepat Ekspres sebagai partner ekspedisinya. Dengan begitu, para seller dapat merasakan berbagai kemudahan yang tentunya sangat bermanfaat dan membantu eskalasi bisnis di era yang semakin kompetitif ini,” ujar Wiwin Dewi Herawati Chief Marketing & Corporate Communication Officer Sicepat Ekspres.
Tidak hanya memberikan pengetahuan kepada seller tentang trik pemasaran yang efisien melalui pemasangan iklan di media sosial dan strategi mengalokasikan anggaran dalam menjalankan bisnis, SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Novantry Chandra selaku General Manager Sales juga memaparkan berbagai layanan pengiriman dan support program yang dihadirkan SiCepat untuk seller. Salah satu di antaranya adalah Loyalty Program SiCepat Ekspres yang memberikan kesempatan bagi seller yang sudah menjadi member SiCepat untuk merasakan benefit berupa pembuatan foto dan video produk yang dibutuhkan dalam aktivitas promosi.
SiCepat Ekspres berharap melalui rangkaian program Sanubari dapat terus memberikan dukungan optimal kepada para online seller. Hingga saat ini, program Sanubari telah berhasil merangkul lebih dari 4.000 pelaku usaha melalui rangkaian webinar, workshop, dan kompetisi ide bisnis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi