Tingkatkan Pengalaman Belanja, Yepposkin Kasih Free Ongkir
Di tengah permasalahan belanja online dengan ongkos kirim yang semakin melejit tanpa adanya potongan sedikitpun. Kini, Yepposkin melakukan inovasi besar-besaran dengan hadir dalam bentuk aplikasi di tahun 2024 mendatang.
Belum resmi launching website-nya yepposkin.com, kini perusahaan PT Yepposkin Indonesia Global telah menarik perhatian 10.000 pengguna hingga detik ini. Nantinya di tahun 2024, pengguna sudah bisa berbelanja secara online dengan fasilitas skincare super lengkap di aplikasi kecantikan ini.
Yepposkin akan hadir dalam bentuk aplikasi baik di Play Store ataupun App Store. Nantinya, khusus pengguna baru akan langsung mendapatkan potongan belanja senilai Rp30.000 dengan minimal belanja Rp150.000.
Dengan potongan sebanyak itu, banyak sekali pecinta skincare yang mulai kelimpungan untuk mencoba belanja online di Yepposkin.
Melihat Pasar Skincare Indonesia
Yepposkin.com menjadi salah satu platform yang cukup terkenal dan sudah berdiri lumayan lama. Menilik perkembangan dunia kecantikan saat ini, perusahaan PT Yepposkin Indonesia Global mulai menyiasati munculnya perkembangan teknologi baru.
Pembelian komestik ataupun produk perawatan baik untuk wajah ataupun badan terus bertumbuh beriringan. Hal ini membuat banyak brand baru bermunculan dalam dunia skincare.
Pertumbuhan ini sangat pesat sekali dan membuat Yepposkin menyadari kebutuhan pasar Indonesia. Perusahaan retal skincare dan kosmetik PT Yepposkin Indonesia Global yang telah didirikan oleh Elisia Briana tahun 2018 ini terus mengalami peningkatan, utamanya permintaan pelanggan dari segi variasi skincare agar terus bertumbuh.
Melihat antusiasme yang begitu tinggi ini, Yepposkin mulai melebarkan sayapnya dan sudah tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bahkan, dengan perkembangan pasar skincare Indonesia yang semakin besar dan meluas, harapan dari Yepposkin akan melakukan ekspansi ke sejumlah kota di Indonesia.
Tujuannya untuk memudahkan akses pembeli ke sejumlah jenama produk kosmetik ataupun skincare. Salah satunya melalui toko yang dibangun oleh PT Yepposkin Indonesia Global.
Buat Aplikasi User Friendly, Yepposkin Target 1 Juta pengguna
Menyaingi berbagai platform belanja online yang saat ini sudah minim peminat karena ongkos kirim yang sangat mahal. Setelah launching tepat di tahun 2024 nanti dalam bentuk aplikasi, Yepposkin menargetkan dapat menarik pengguna hingga 1 juta.
Yepposkin akan menjadi platform skincare terpercaya di Indonesia. Hal ini dipengaruhi karena kelengkapan produk dengan harga sesuai kantong. Sebelum launching, website yepposkin.com sendiri terus menarik pengguna.
Tidak heran jika inovasi ini baru dibentuk saja sudah menarik banyak pihak untuk turut serta bergabung dalam bentuk aplikasi pada ponsel masing-masing. Saat ini, website dari Yepposkin juga sengaja dibuat dalam bentuk user friendly. Sehingga, memudahkan pengguna baru untuk mengakses, mempelajari caranya, dan bisa berbelanja dengan mudah dan cepat.
Menanggapi permasalahan belanja online sekarang ini, salah satu terkait ongkos kirim dari e-commerce yang mulai tidak masuk akal. Yepposkin langsung tawarkan gratis ongkir di seluruh Indonesia tanpa batas. Kapanpun pengguna melakukan transaksi online, maka potongan belanja dapat berlangsung saat itu juga.
Yepposkin.com seakan mengerti kebutuhan Masyarakat sekarang ini, sehingga memberikan penawaran free ongkir berkali-kali tanpa batas.
Jika pengguna ingin berbelanja skincare dan mendapatkan potongan belanja khusus untuk pengguna baru. Maka, akan langsung mendapatkan potongan Rp30.000 dan langsung registrasikan akun di www.yepposkin.com.
Harapan pembentukan websiteYepposkin ini untuk membuat para pembeli terbantu dalam proses berbelanja online dengan mudah. Belum lagi tambahan inovasi fitur chat untuk pembeli yang ingin berkonsultasi sebelum memutuskan untuk berbelanja produk.
Belum berhenti sampai di situ saja, Yepposkin juga membentuk grup komunitas yang sekarang ini dalam proses pengembangan berbentuk aplikasi Telegram.
"Di sana pengunjung dapat menemukan para anggota komunitas dan wadah untuk bertanya atau melakukan review mengenai penggunaan skincare. Review yang dilakukan oleh orang lain tentunya akan membantu Anda untuk mengetahui kandungan dan manfaat dari produk tersebut," imbuh Yepposkin.
Hingga detik ini sudah ada sekitar 8 ribu member yang tergabung bersama dengan saluran Telegram Yepposkin. Poin paling menarik dari inovasi ini adalah munculnya kuis rutinan tentang pengetahuan skincare. Nantinya jika ada pelanggan yang bisa menjawab, akan mendapatkan hadiah berupa produk skincare dari perusahaan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat