Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Mitra Bisnis, JCB Indonesia Berikan 22 Penghargaan di Ajang ‘JCB Indonesia Award 2024’

        Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Mitra Bisnis, JCB Indonesia Berikan 22 Penghargaan di Ajang ‘JCB Indonesia Award 2024’ Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kerja keras dan kolaborasi antar seluruh pihak, baik dari manajemen hingga mitra bisnis, merupakan kunci utama dalam meraih keberhasilan perusahaan. Hal ini khususnya di tahun 2020, ketika seluruh dunia termasuk Indonesia berhadapan dengan berbagai tantangan dan kondisi global yang penuh ketidakpasian.

        Di samping itu, keberhasilan JCB Indonesia berasal dari kemampuan luar biasa dalam menentukan tujuan, kedisiplinan, dan komitmen serta praktik yang dilakukan secara konsisten.

        Hal itu dilakukan agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan nasabah, atau masyarakat Indonesia secara umum, di tengah kondisi dan pengaruh teknologi yang semakin berkembang mempengaruhi ragam kebutuhan.

        Begitu juga dengan transformasi sistem pembayaran yang terus berubah. JCB Indonesia, yang berasal dari Jepang, menjadi salah satu pionir payment internasional sebagai alat pembayaran dengan banyak keuntungan. 

        JCB Indonesia berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi, dan memberikan pengalaman berkualitas tak terlupakan melalui penerapan digital transformasi. Hal ini dilakukan dengan tujuan memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan tanpa mengenal batas waktu dan jarak.

        Baca Juga: Gubernur BI: Milenial Jadi Kunci Pengembangan Ekonomi Indonesia

        Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi selama ini, JCB Indonesia menggelar acara tahunan yang bertajuk ‘JCB Indonesia Award 2024’. Acara ini merupakan penghargaan yang telah dilaksanakan ke-5 kalinya sejak tahun 2020.

        JCB Indonesia Award 2024 dihadiri oleh 100 tamu undangan yang tidak hanya dari mitra bisnis seperti bank, merchant, dan media, tetapi juga dihadiri oleh MASAKI Yasushi, Ambassador Designate of Japan to The Republic Indonesia.

        Selain itu, JCB Indonesia Award 2024 dihadiri oleh perwakilan dari Iseikai General Hospital Osaka dan JAPAN PRIVATE TOUR yang memberikan informasi seputar medical and luxury tourism in Japan.

        Pada kesempatan ini, JCB Indonesia memberikan 22 penghargaan untuk mitra bisnis yang menunjukkan kinerja baik dan luar biasa.

        President Director PT JCB International Indonesia, Mr. Takumi Takahashi menjelaskan, “Kami sangat senang dan antusias dapat menggelar acara penghargaan JCB Indonesia Award 2024. Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama kami yang memberikan kontribusi penting sehingga JCB Indonesia di tahun 2023 berhasil mencatat kinerja yang sangat baik."

        "Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara significant bahkan jika dibanding dengan masa sebelum Pandemi terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang," ujar Takumi Takahashi.

        Baca Juga: SKK Migas Kerja Sama dengan ISACA Indonesia Chapter dalam Bidang Keanggotaan, Pelatihan, Sertifikasi, Penelitian dan Forum

        Ditambahkannya, “Kami berharap di tahun 2024, JCB bersama para mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan."

        "Lewat Sugoi Japan, JCB selalu berkomitmen untuk memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang salah satunya melalui promo campaign cashback 10% untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 February 2024 ini," tutup Mr. Takumi Takahashi.

        Sebagai bentuk komitmen, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: