Buka Gerai Flagship di Plaza Indonesia, BOSS Hadirkan Pengalaman Belanja yang Mewah dan Menyenangkan
BOSS, brand utama HUGO BOSS, membuka gerai flagship di Plaza Indonesia dengan menggunakan konsep yang menampilkan identitas visual BOSS ke dalam arsitektur gerai. Hal ini dilakukan nelalui penggunaan material residensial yang hangat dipadukan dengan permukaan hitam yang glossy dan menyatu dengan warna putih untuk tampilan dan nuansa yang seimbang.
Desain keseluruhan gerai menekankan pada pendekatan visual brand yang berani dan kontemporer. Konsep ini sengaja diusung sebagai strategi untuk mengubah tempat penjualan menjadi pengalaman yang dihadirkan oleh brand tersebut.
Dengan fokus pada pengalaman pelanggan, gerai ini bertujuan untuk menyediakan area tempat duduk yang luas dan layanan counter khusus kepada pelanggan, mengundang pelanggan untuk menerima keramahtamahan BOSS dengan santai, menikmati minuman, dan mendapatkan inspirasi.
Selain itu, layanan Style Guide khusus yang difasilitasi oleh Sales Assistants, akan menyempurnakan pengalaman berbelanja dengan menawarkan bantuan yang dipersonalisasi dengan informasi produk, bahan, kesesuaian, ukuran, dan pilihan padu padan yang kreatif. Hal ini untuk meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan bagi klien dan pelanggan.
Baca Juga: Terus Ekaspansi, Richeese Factory Targetkan Penambahan Gerai Tiap Bulan
Lebih lanjut, pelanggan akan diperkenalkan dengan koleksi Spring Summer 2024, yang utamanya menampilkan beragam pakaian pria meliputi pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, dan jas. Koleksi lainnya yang juga ikut ditawarkan termasuk alas kaki dan aksesoris yang cocok untuk berbagai kesempatan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait: