Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        UOB Indonesia Bidik 15% Pertumbuhan Pemegang Lady’s Card di Tahun 2024

        UOB Indonesia Bidik 15% Pertumbuhan Pemegang Lady’s Card di Tahun 2024 Kredit Foto: Andi Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        United Overseas Bank (UOB) Indonesia menargetkan 15% pertumbuhan pemegang kartu kredit Lady’s Card di tahun 2024. Adapun saat ini, pengguna UOB Lady’s Card sendiri mencapai 70.000 pemegang.

        Head of Cards and Loan Unit UOB Indonesia, Herman Soesetyo menuturkan, target yang ditetapkan untuk Lady’s Card juga mendongkrak pertumbuhan transaksi. Adapun UOB juga menargetkan 15% pertumbuhan jumlah transaksi pemegan Lady’s Card di tahun 2024.

        “Kita dari jumlah kartunya kurang lebih itu (tumbuh) 15%. Tapi biasanya nggak jauh-jauh, kalau 15% pertumbuhan kartunya transaksinya juga biasanya 15%,” kata Herman kepada wartawan selepas peluncuran desain baru Lady’s Card di Pacific Place Mall, Jakarta, Jumat (17/5/2024).

        Herman menyebut, target tersebut sejalan dengan rencana perusahaan yang telah disetujui oleh regulator. UOB memandang optimis targetnya akan tercapai, mengingat sinergi antar pihak dan portfolio yang terus terjaga dengan baik.

        “Jadi pastinya UOB, kita akan ekspek pertumbuhan lebih cepat lagi,” jelasnya.

        Baca Juga: Luncurkan Desain Baru Lady’s Card, UOB Indonesia Catat Kenaikan 100 Persen Sejak 2020 hingga 2023

        Sebagaimana informasi, berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100% untuk transaksi kuliner dan pertumbuhan transaksi belanja setelah masa pandemi.

        Consumer Banking Director UOB Indonesia, Cristina Teh Tan menuturkan, Lady’s Card memperkuat peran perempuan dalam membangun pertumbuhan perekonomian masyarakat. 

        Sepanjang 2019 hingga 2023, kata Cristina, basis pemegang UOB Lady’s Card mengalami kenaikan hingga 95%. Menurutnya, kenaikan itu membuktikan relevansi UOB Lady’s Card dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup perempuan.

        "Pada saat kami merayakan 35 tahun sejak diperkenalkannya UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di mana pun mereka berada, seiring dengan upaya menjadi Unstoppable Together," kata Cristina di Pacific Place Mall, Jakarta, Jum'at (17/5/2024).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Andi Hidayat
        Editor: Amry Nur Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: