Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Andalkan Lagu R&B Alternatif, Anggun Dae Bidik Pasar Musik Indonesia

        Andalkan Lagu R&B Alternatif, Anggun Dae Bidik Pasar Musik Indonesia Kredit Foto: Anggun Dae Official
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Artis Anggun Dae mencoba membidik pasar musik Indonesia dengan merilis single debut  "Godly Sin," pada 21 Mei 2024 mendatang. Anggun Dae adalah penyanyi-penulis lagu Indonesia yang dikenal karena kemampuannya menyampaikan emosi mendalam melalui musiknya. Dengan "Godly Sin" sebagai single debutnya, ia siap memberikan dampak signifikan di dunia musik. 

        Perpaduan unik antara vokal soulful dan lirik yang menyentuh hati telah membuatnya memiliki penggemar setia dan membuka jalan untuk karier yang menjanjikan. Didistribusikan oleh Warner Music dan diproduksi di bawah label Dulurwangsa, lagu yang ini menjanjikan eksplorasi mendalam tentang kompleksitas cinta.

        Baca Juga: LPS Dukung Penguatan Ekonomi Kreatif Melalui Kompetisi Musik 'LPS Music', Sederet Musisi Ternama Dirangkul

        Anggun mengatakan Godly Sin adalah lagu R&B alternatif yang penuh nuansa dan melankolis, yang menyelami lanskap emosional intens dari jatuh cinta dan pertarungan batin yang menyertainya. 

        "Lagu ini menangkap esensi kebingungan dan gairah, menggambarkan perasaan terjebak antara cinta ilahi dan godaan tujuh dosa mematikan," kata Anggun dalam keterangan resminya, Rabu (22/5/2024)

        Anggun mengungkapkan Godly Sin terinspirasi dari pengalaman universal mempertanyakan apakah perasaan mendalam seseorang dibalas oleh pasangan. 

        "Ketika Anda jatuh cinta dengan intens, terkadang Anda merasa berada di tepi kewarasan, bertarung antara pengabdian surgawi dan godaan dosa. Lagu ini tentang perang internal itu dan emosi yang menyertainya," ungkapnya 

        Baca Juga: Wisata Kuliner Hingga Konser Musik ada di Pesona Nusantara, Catat Tanggal dan Tempatnya

        Single ini merupakan mahakarya kolaboratif, dikomposisi oleh Anggun Dae dan Mytha Lestari, diproduksi, di-mixing, dan diaransemen oleh MKM, serta di-mastering oleh Dimas Pradipta. 

        Tim ini dengan cermat menciptakan lagu yang menyeimbangkan melodi yang menggoda dengan lirik yang penuh makna, menciptakan pengalaman mendengarkan yang imersif. Sedangkan Lirik "Godly Sin" sendiri melukiskan gambaran cinta penuh gairah dan gejolak yang dapat ditimbulkannya:

        Run my fingers down your back, carve my name on your chest. Through your current drown me deeper. Set the fire two hearts collide. Drown into you. See me naked will you be mine? Tell the world to whom you belong. Don’t make me drown into you. You bring me back to godly sin,” jelasnya

        Baca Juga: Konser Soul Concert 2024 Ubah Paradigma Ekonomi Melalui Musik

        Kata-kata ini menangkap kerentanan dan intensitas cinta yang mentah, mengundang pendengar untuk terhubung dengan pengalaman mereka sendiri tentang kerinduan dan hasrat.

        Sementara itu, lanjut Anggun, Godly Sin akan menyajikan ritme R&B yang lambat yang menggoda dan menghantui, menciptakan lanskap suara yang memungkinkan suara emosional Anggun Dae bersinar. 

        "Kualitas produksi, di bawah bimbingan ahli MKM dan ketelitian mastering Dimas Pradipta, memastikan sebuah trek yang halus dan sangat beresonansi," katanya

        Single ini akan tersedia di semua platform musik digital utama, termasuk Spotify, YouTube Music, Langit Music, Apple Music, dan lainnya, mulai 21 Mei 2024.

        Baca Juga: Sambut World Water Forum ke-10, Kominfo Ajak Partisipasi Masyarakat Lewat Konser Musik

        Keterlibatan Warner Music dalam distribusi memastikan bahwa "Godly Sin" akan mencapai audiens yang luas, memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk merasakan keajaiban karya terbaru Anggun Dae.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: