Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Majukan Industri Musik, JNE jadi Official Logistic Partner Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di'

        Majukan Industri Musik, JNE jadi Official Logistic Partner Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengumumkan untuk menjadi official logistic partner konser Sheila On 7 selama rangkaian tur di 5 kota. Sebagai official logistic partner, JNE akan memberikan dukungan untuk operasional logistik konser tersebut.

        Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head menyampaikan, kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner untuk mengirimkan kebutuhan konser dalam program Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” merupakan salah satu bukti nyata bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik Nasional untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perekonomian terutama mendukung kemajuan industri musik Indonesia.

        "Serta memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, hal ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” dimana JNE selalu berusaha untuk menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas – luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 33 tahun," ujarnya di Jakarta, kemarin.

        Baca Juga: Kembangkan Potensi Kreatif Generasi Muda, JNE Gelar Creative Workshop di IKJ

        Selain hal tersebut, khusus untuk pelanggan JNE berkesempatan mendapatkan kejutan tiket dengan cara tukar resi pengiriman JNE untuk mendapatkan tiket nonton konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”, serta bagi para member JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan 100 poin untuk mendapatkan dua tiket konser sesuai dengan kota yang dipilih.

        Penukaran poin dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/JNESO7. Khusus bagi penonton konser yang mendaftar sebagai member JLC di booth aktivasi konser, akan mendapatkan merchandise gratis dari JNE dan berkesempatan mendapatkan official merchandise Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

        Roket Indonesia juga menghadirkan hadiah official merchandise Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” dan promo ongkos kirim potongan sampai dengan Rp. 1; di beberapa daerah penyelenggara tur dengan Roket Indonesia. Roket Indonesia merupakan layanan instan kurir JNE yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store. Layanan praktis kiriman sampai tujuan kurang dari 1 jam, aman dan terpercaya dengan fitur Live Tracking, serta terdapat layanan multidrop yang dapat memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi di dalam kota dalam satu order.

        Roket Indonesia kini telah hadir di 53 Kota di Indonesia. Pesanan Oleh-Oleh Nusantara (PESONA) menghadirkan merchandise special dari Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” beserta paket bundling dengan oleh-oleh khas daerah. Promo ini hadir selama tur berlangsung di kotamu.

        Baca Juga: Jadi Pemain Lama di Jasa Kurir, Ternyata Pertumbuhan JNE Ditopang Layanan eCommerce

        Hadiah menarik lainnya berupa kejutan dari aktivasi pada semua akun media sosial @JNE_ID dengan syarat menjawab pada kolom komentar dan menangkan hadiah berupa tiket nonton konser dan merchandise selama tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” berlangsung.

        Untuk diketahui, Sheila On 7 kembali menggelar konser tunggalnya di tahun ini. Bertajuk “Tunggu Aku Di”, konser ini bakal menggebrak 5 kota besar di Indonesia. Setelah konser di Jakarta sukses pada tahun 2023 lalu, promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia mengumumkan gelaran tur Sheila On 7 di sepanjang tahun 2024.

        Adapun lima kota yang siap disambangi Sheila On 7 yakni, Samarinda di Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran (27/7), Makassar di Sport Centre Plasa Telkom (10/8), Pekanbaru di Stadion Atletik Rumbai (31/8), Medan di Lanud Soewondo (14/9), dan berakhir di kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (28/9). 

        “Konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata di setiap kota yang kita kunjungi. Hal ini merupakan cita-cita kami di Antara Suara untuk bisa menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia. Bukan hanya untuk penggemar saja tapi juga para pelaku ekonomi dan pariwisata di lima kota ini,” kata Andri Verraning Ayu, selaku CEO Antara Suara.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: