Sejarah Panjang Worcas Coffee Sebagai Pionir Kopi Luwak Premium di Indonesia
Worcas Coffee, sebuah warisan keluarga dengan lebih dari 80 tahun sejarahnya, telah menjadi ikon dalam industri kopi luwak premium di Indonesia.
Didirikan di Riau pada tahun 1935, Worcas Coffee telah melalui tiga generasi dan tetap setia pada tradisi memproduksi kopi terbaik dengan identitas turun-temurun yang unggul.
Pada tahun 2012, Worcas Coffee membawa kekayaan warisan kopi ini ke Jakarta, berkat kepemimpinan Bapak Roysevelt.
Sejak saat itu, Worcas Coffee telah dikenal karena dedikasinya dalam memproduksi dan memproses hanya kopi pilihan terbaik, menjunjung tinggi cita rasa dan aroma yang khas dari biji kopi.
Keistimewaan Worcas Coffee: 7 Kopi Original Terbaik Worcas Coffee menawarkan koleksi 7 varietas kopi original terbaik, yang meliputi Aceh Gayo, Mandheling, Java Ijen, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Toraja Napo, dan Papua Wamena.
Setiap varietas ini menampilkan karakteristik unik dari daerah asalnya, menonjolkan kekayaan alam Indonesia dalam setiap tegukan.
Fokus pada Kopi Luwak dan Kualitas Alasan utama keluarga Roysevelt memproduksi kopi ini adalah karena kopi luwak dengan ciri khasnya pada aroma dan rasa, memberikan pengalaman minum kopi yang tak tertandingi.
Worcas Coffee tidak hanya menghasilkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga memastikan proses produksi berkelanjutan dan mendukung keberlanjutan lingkungan.
Transformasi Kemasan dan Penyebaran Produk Worcas Sampai Tahun 2024 Sejak tahun 2012, Worcas Coffee mulai memusatkan perhatian pada pengembangan kemasan kopi.
Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk tidak hanya menjaga kualitas produk, tetapi juga memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada pasar lokal dan internasional melalui kemasan yang indah dan berkesan.
"Pengembangan kemasan kopi tidak hanya sebagai wadah, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap seni dan kearifan lokal Indonesia," ujar Bapak Roysevelt.
"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menciptakan kopi terbaik, tetapi juga memberikan pengalaman yang membangkitkan kebanggaan akan budaya kita," jelasnya.
Penyebaran produknya pun sudah didistribusikan sampai ke luar pulau Jawa, setelah melalui 80 tahun pengembangan inovasi.
Antusias masyarakat Indonesia dan khususnya turis mancanegara akan kopi luwak dan kemasan Worcas yang menggambarkan budaya Indonesia membuat permintaan semakin naik dan tersebar di luar Pulau Jawa.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: