Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan Personal, Bank Ina Berkomitmen Menjadi Solusi Keuangan
Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank INA sebagai bagian dari Salim Group, mengambil langkah istimewa untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabahnya. Pada perayaan kali ini, perwakilan Direksi dan Dewan Komisaris Bank INA secara langsung hadir di berbagai cabang utama untuk memberikan pelayanan kepada nasabah. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank INA kepada nasabah yang telah setia dan mempercayai layanan perbankan Bank INA.
Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini dilaksanakan pada tanggal 4 September di beberapa cabang utama di DKI Jakarta dan Jawa Barat, yaitu KC Ariobimo, KC Melawai, KC Puri, dan KC Bandung. Dalam kesempatan ini, nasabah memiliki peluang untuk berinteraksi langsung dengan pimpinan Bank INA yang melayani secara personal. Langkah ini diambil untuk memperkuat hubungan dengan nasabah dan mendengarkan secara langsung kebutuhan serta aspirasi mereka, dengan tujuan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang.
Direktur Utama Bank INA, Bapak Henry Koenaifi, menyatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi kami untuk menunjukkan komitmen perseroan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
Baca Juga: Hadirkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Ina Luncurkan Kartu Debit Bina Digital
“Kehadiran kami di cabang-cabang ini tidak hanya sebagai simbol penghargaan, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk lebih memahami kebutuhan nasabah dari dekat. Kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi melalui produk dan layanan untuk dapat menjadi solusi keuangan yang tepat bagi nasabah dan masyarakat Indonesia,” ujar Henry, Jakarta, Rabu (4/9/2024).
Bank INA menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah, mulai dari deposito dengan bunga kompetitif, Safe Deposit Box untuk menyimpan barang dan surat berharga, tabungan dengan berbagai keuntungan, hingga berbagai opsi pinjaman untuk kebutuhan pribadi dan bisnis.
Selain itu, Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga bersaing.
Baca Juga: Bank Ina Perluas Jaringan dengan Kembali Membuka Kentor Cabang Baru
Dalam konteks industri perbankan secara umum, hari pelanggan nasional menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara bank dan nasabah. Industri perbankan global saat ini tengah mengalami transformasi besar dengan penekanan pada pelayanan yang lebih personal dan pengalaman pelanggan yang ditingkatkan.
Tren terbaru menunjukkan bahwa banyak bank berinvestasi dalam teknologi untuk mempermudah akses dan meningkatkan interaksi dengan nasabah, sementara fokus pada personalisasi layanan semakin meningkat.
Data juga menunjukkan bahwa bank-bank di seluruh dunia semakin memperhatikan pentingnya membangun hubungan yang lebih erat dengan nasabah sebagai strategi utama untuk mempertahankan loyalitas dan mendukung pertumbuhan jangka panjang.
Dalam hal ini, Bank INA akan selalu berupaya memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh nasabah.
“Dengan adanya kegiatan ini, Bank INA berharap dapat terus mempererat hubungan dengan nasabah dan memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan benar-benar menjadi solusi kebutuhan dan memenuhi ekspektasi nasabah,” tutup Henry.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: