Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Semakin Dikenal Masyarakat, BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024

        Semakin Dikenal Masyarakat, BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024 Kredit Foto: BRI Life
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai salah satu dari “7 Most Popular Brand of the Year 2024” dalam kategori Keuangan Asuransi Jiwa. Penghargaan ini diberikan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta. Pengakuan ini didasarkan pada survei top of mind awareness yang dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif, menggunakan metode multistage area random sampling.

        "BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awareness dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan asuransi, agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan," ujar Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi, Jakarta, Kamis (5/9/2024). 

        Baca Juga: BRI Life & PNM Lakukan Sinergi Guna Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Ultra Mikro

        Menurutnya, penghargaan ini menunjukkan bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI Life sangat baik di masyarakat dan nasabah. Sutadi mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarga mereka kepada BRI Life. 

        BRI Life terus bertransformasi di berbagai lini, termasuk menawarkan produk berkualitas dan meningkatkan sistem layanan agar menjadi lebih baik, mudah, cepat, murah, akurat, dan akuntabel. Partisipasi BRI Life dalam mengedukasi literasi keuangan sesuai target OJK dan implementasi Environmental, Social, and Governance (ESG) yang berkelanjutan menjadi faktor pendukung pencapaian ini.

        "Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa upaya literasi keuangan dan asuransi yang terus dilakukan, baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan BRI Group, AAJI, dan instansi lainnya, serta implementasi ESG sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, telah memberikan hasil positif. Masyarakat menilai BRI Life sebagai salah satu asuransi jiwa di Indonesia dengan brand terpercaya," tambah Sutadi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: