Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BRI Life Bayarkan Total Klaim dan Manfaat Sebesar Rp2,88 Triliun

        BRI Life Bayarkan Total Klaim dan Manfaat Sebesar Rp2,88 Triliun Kredit Foto: BRI life
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Selama periode Januari hingga Juli 2024, Asuransi BRI Life mencatatkan total lebih dari 19 juta jiwa tertanggung dan merealisasikan pembayaran klaim serta manfaat sebesar Rp2,88 triliun. Selain itu, terdapat 9 juta polis baru yang terdaftar dalam kurun waktu yang sama.

        Pada tanggal 4-5 September 2024, BRI Life melaksanakan pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AMKKM) di Jakarta serta nasabah produk Asuransi Davestera di Ciamis, Jawa Barat.
        “Kami berkomitmen untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia, sejalan dengan semangat BRI Life ‘Customer is Our Priority, Serve with Integrity’. Pembayaran klaim ini adalah kewajiban kami dan memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan," tegas 
        Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, Jakarta, Senin (16/9/2024).

        Baca Juga: BRI Life & PNM Lakukan Sinergi Guna Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Ultra Mikro

        Hadir dalam acara pembayaran klaim di Ciamis adalah Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi, Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon, dan Sandra Sibaras sebagai Bancassurance Regional Head BRI Life Wilayah Bandung. Aris Hartanto juga menyebutkan bahwa BRI Life terus berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui percepatan transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan proteksi nasabah.

        Ida Haida, ahli waris almarhum Imbang Sudiana yang merupakan nasabah Asuransi Davestera BRI Life, menyatakan kepuasannya setelah menerima pembayaran klaim sebesar Rp1,01 miliar.

        Baca Juga: Dorong Pemberdayaan UMKM, Asuransi BRI Life Resmikan Rumah Pemasaran UMKM di Semarang

        “Kami sudah delapan tahun menjadi nasabah BRI dan BRI Life. Kami percaya pada BRI Life karena mereka selalu memberikan manfaat seperti yang kami terima hari ini,” ujar Ida.

        Ida juga menambahkan bahwa proses pencairan klaim di kantor BRI Life berlangsung lancar dan cepat. “Petugasnya informatif sehingga kami tidak perlu menunggu lama. Pembayaran klaim telah diterima dengan baik,” pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: