Dari Kanvas ke Marketplace, Renos Kolaborasi dengan Jakarta Doodle Fest untuk Dorong Kreativitas Seniman Lokal
Bukan hanya sekedar platform yang menyediakan perlengkapan home living, Renos saat ini sudah berevolusi dan menunjukan komitmennya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Hal ini dibuktikan dari kolaborasi yang dilakukan oleh Renos dan Jakarta Doodle Fest.
Berbeda dengan kolaborasi pada umumnya, kolaborasi antara Renos dan Jakarta Doodle Fest berlangsung dalam rangka mendorong kreativitas tanpa batas para seniman lokal di Indonesia. Momen kerja sama dua bidang ini dilakukan bertepatan dengan diselenggarakannya pameran HOMEDEC 2024 yang berlangsung di tanggal 3 - 6 Oktober lalu.
Meski ajang HOMEDEC 2024 tak berlangsung lama, kerja sama Renos dan Jakarta Doodle Fest masih akan terus berlanjut. Renos dan Jakarta Doodle Fest berencana untuk meneruskan kerja sama dan mengubahnya menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
Sejalan dengan Visi Misi Renos
Kerja sama antara Renos dan Jakarta Doodle Fest ini memang cukup mengejutkan banyak orang. Tentu saja karena keduanya berasal dari bidang atau industri yang sangat berbeda. Namun, setelah ditelaah lebih dalam ternyata Renos dan Jakarta Doodle Fest memiliki bagian yang beririsan yaitu kreativitas.
Sebagai industri penyedia peralatan home living, kreativitas dan estetika ternyata juga menjadi fokus utama Renos. Maka dari itu Renos menggandeng Jakarta Doodle Fest untuk bersama-sama menghadirkan produk dekorasi yang tak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki nilai estetika yang tiada tara.
Produk hasil kerja sama Renos dan Jakarta Doodle Fest ini nantinya akan dijual di marketplace dan bisa dinikmati oleh para pecinta seni di seluruh Indonesia. Dari kanvas ke marketplace, kerja sama Renos dan Jakarta Doodle Fest ini sukses menjadi angin segar di industri home and living.
Baca Juga: Kolaborasi Renos dan Homedec Tingkatkan Pengalaman Belanja Online untuk Perlengkapan Rumah
Wadah Kreativitas Bagi Para Seniman di Jakarta Doodle Fest
Kerja sama yang apik ini tak hanya membawa banyak keuntungan bagi Renos seorang. Lebih dari itu, Jakarta Doodle Fest ternyata juga merasakan manfaat yang sangat luar biasa dari kerja sama ini.
Bagaimana tidak, berkat kerja sama ini para seniman di Jakarta Doodle Fest memiliki wadah baru untuk menyalurkan kemampuan seninya. Bukan hanya di kanvas, para penggiat seni kini bisa langsung memperkenalkan karyanya di platform yang lebih besar seperti marketplace.
Selain memberikan exposure yang lebih besar, dalam kerja sama ini Renos juga berusaha membuka jalan bagi para seniman untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah yang lebih menguntungkan. Komitmen Renos untuk mendongkrak kreativitas juga secara tak langsung berhasil mendongkrak perekonomian para penggiat seni yang sering dipandang sebelah mata.
Tingkatkan Industri Seni Lokal
Dampak positif kerja sama ini juga tak hanya terbatas pada Renos dan Jakarta Doodle Fest saja. Kolaborasi ciamik Renos dan Jakarta Doodle Fest justru berhasil membawa dampak besar bagi industri seni di Indonesia.
Setelah kolaborasi yang dilakukan Renos, diharapkan akan semakin banyak perusahaan dari sektor lain yang terinspirasi dan mengajak para seniman untuk mulai berkolaborasi. Semakin banyak kolaborasi dengan seniman, maka semakin meningkat pula nilai industri seni Indonesia.
Boleh jadi, jika kolaborasi seperti ini terus berlanjut, peluang seniman lokal untuk memperkenalkan karyanya ke pasar yang lebih luas semakin besar. Berkat kolaborasi ini, Renos juga terus berevolusi. Bukan sekedar penyedia furniture seperti ac murah saja, Renos sukses memberikan dampak yang besar bagi industri seni lokal di tanah air.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: