Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Glenfiddich Kembali dengan Where Next Club: Perayaan Para Maverick yang Berani Melampaui Batas

        Glenfiddich Kembali dengan Where Next Club: Perayaan Para Maverick yang Berani Melampaui Batas Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Glenfiddich, dengan bangga mempersembahkan kampanye tahunannya, Where Next Club. Inisiatif ini merayakan para trailblazer yang mendobrak batasan dan menginspirasi perubahan. Kampanye ini sendiri terinspirasi oleh semangat Glenfiddich untuk terus menjelajahi terobosan baru.

        Tahun ini, Glenfiddich dengan bangga memilih tiga Mavericks Indonesia yaitu Hadi Ismanto, Renatta Moeloek dan Toton Januar. Masing-masing inovator ini telah memberikan dampak signifikan di bidangnya masing-masing, mewujudkan semangat 'Where Next?' dan menciptakan standar baru, sebuah nilai yang identik dengan Glenfiddich.

        Baca Juga: Jakarta Coffee Week 2024: Roemah Koffie, Siap Majukan Industri Kopi Tanah Air

        “Inovasi adalah bagian dari DNA Glenfiddich. Semangat mengejar kesempurnaan tanpa henti inilah yang mendefinisikan warisan pembuatan wiski kami dan menginspirasi kami untuk berdampingan dengan para pelopor yang menantang status quo. Melalui Where Next Club, kami merayakan mereka yang mewujudkan semangat ini, eksplorasi hal baru, dan menginspirasi sekitar untuk mendefinisikan kembali ragam kemungkinan di bidangnya,” ujar Jyri Pylkkänen, Regional Malts Brand Ambassador untuk Asia Tenggara.

        Tahun ini, Glenfiddich kembali memilih tiga Maverick untuk merepresentasikan semangat dari ekspresi wiski yang berbeda. Hadi Ismanto, yang merepresentasikan Glenfiddich 12 Year Old, menjadi ikon inspiratif yang mencerminkan mewujudkan semangat kewirausahaan yang berani dengan pilar tujuan yang bermakna.

        Seperti yang ia katakan, "Always know your ‘why’ dan ketahui dengan pasti jika alasan itu layak dijalani demi menghadapi tantangan yang akan datang." Perjalanan Hadi telah ditandai dengan sikap siap mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman, menjadikannya seorang changemaker sejati.

        Di luar pencapaian medianya, ia ikut mendirikan 20/WOL, sebuah industri yang berinvestasi untuk sektor gaya hidup dan kreatif Indonesia, serta New Media Folder, yang mengelola Manual, studio kreatif ZOU, dan stasiun radio RRO (Radio Rumah Oma). Pola pikir perintisnya sangat selaras dengan etos Glenfiddich dalam mendefinisikan ulang batasan, menjadikannya sosok yang tepat untuk menjadi bagian dari Where Next Club.

        Baca Juga: Meningkatkan Daya Saing dan Ekspansi Bisnis di Pasar Kuliner Halal

        Renatta Moeloek mewujudkan semangat Glenfiddich 15 Year Old, dengan passion-nya yang tak kenal takut dan kreativitas dalam dunia kuliner. Sebagai salah satu pebisnis kuliner perempuan terkemuka di Indonesia, ia terus memperkaya budaya kuliner bangsa melalui inovasi dan dedikasi. Dibentuk oleh warisan dan pengalaman internasionalnya, perjalanan Renatta ditandai dengan menerima baik kemenangan maupun kegagalan.

        Ia merefleksikan, “Jika memiliki kesempatan untuk memberikan pesan kepada diri saya sendiri 15 tahun silam, saya akan berkata kepadanya untuk alami semuanya—baik dan buruk. Bahkan pengalaman buruk pun berharga. Jangan takut berbuat kesalahan dan selalu terus maju.” Ketahanan dan kemauannya untuk tumbuh dari setiap pengalaman telah menjadikannya seorang trailblazer sejati, yang sangat sesuai dengan nilai-nilai dari Where Next Club Glenfiddich.

        Senada dengan Renatta, dunia fashion menemukan padanannya dalam semangat inovatif Toton Januar, yang selaras dengan Glenfiddich 18 Year Old. Bagi Toton, mode lebih dari sekadar pakaian—ini adalah cerminan diri, pernyataan sosial, dan alat yang ampuh untuk mengekspresikan identitas.

        Sebagaimana Glenfiddich 18 adalah simbol inovasi, Toton membawa kualitas ini ke mode kontemporer Indonesia, di mana ia adalah salah satu dari kurasi desainer yang memadukan estetika modern dengan pengaruh tradisional. Jalan ini bukan tanpa tantangan, tetapi komitmen Toton terhadap pertumbuhan dan kreativitas yang memberi ciri khas.

        Merefleksikan perjalanannya dan inspirasi yang ia peroleh dari sesama Mavericks, Toton berbagi, “Sama seperti para Mavericks, saya juga menantang status quo, mengejar kesempurnaan, dan terus berinovasi untuk selalu berkembang. Menjadi bagian dari Where Next Club, memberikan kesempatan bagi saya untuk terus mempelajari hal baru, juga berbagi cerita yang, semoga, dapat menginspirasi orang lain.”

        Sebagaimana para Mavericks menginspirasi dan berinovasi di bidangnya masing-masing, koleksi Glenfiddich menunjukkan komitmen untuk tidak pernah berhenti dan selalu menjelajahi Where Next. Menampilkan ekspresi utama Glenfiddich 12 Year Old, Glenfiddich 15 Year Old, dan Glenfiddich 18 Year Old yang istimewa, rangkaian koleksi ini mewujudkan inovasi dan secara konsisten mendorong batas-batas Single Malt Scotch Whisky.

        Baca Juga: Menavigasi Masa Depan Marketing dan Periklanan Melalui Kepemimpinan, Inovasi, dan Strategi Terbaru

        Glenfiddich 12 Year Old: Pada tahun 1963, Sandy Grant Gordon, cicit William Grant, menjadikan Glenfiddich sebagai Single Malt pertama yang secara aktif dipromosikan di luar Skotlandia. Konsumen di seluruh dunia terbiasa minum wiski blended dan diperkenalkan dengan kenikmatan single malt. Hingga saat itu, single malt merupakan rahasia orang Skotlandia yang dijaga rapat-rapat. 

        Tasting notes: pir segar, sentuhan ek yang halus.

        Glenfiddich 15 Year Old: Pada tahun 1998, dengan kemandiriannya yang tak pernah pudar, penemuan berkembang di Glenfiddich. Malt Master kelima kami, dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dan pengakuan industri yang luas, menciptakan Solera Vat. Sebuah proses perintis yang digunakan untuk membuat 15 Year Old kami. Sebuah ekspresi dan passion, yang hingga hari ini dianugerahi penghargaan atas rasa yang kompleks dan intens. 

        Tasting notes: rempah hangat, buah madu yang kaya.

        Glenfiddich 18 Year Old: Sebuah lambang dari inovasi dan perhatian terhadap detail, koleksi ini merupakan single malt yang benar-benar luar biasa. Kami memadu 18 Year Old kami dalam batch kecil tidak lebih dari 150 tong. Setiap batch diberi nomor individual dan diawasi dengan cermat. Masing-masing memiliki konsistensi dan karakter yang luar biasa dari periode pemaduan yang intens, dan sentuhan akhir yang hangat dan istimewa. 

        Tasting notes: ek, apel panggang, kayu manis.

        Glenfiddich 12 Year Old, Glenfiddich 15 Year Old, Glenfiddich 18 Year Old, dan Glenfiddich 21 Year Old tersedia untuk dibeli di The Distillers Library, Minuman.com, dan mitra global terpilih, termasuk luxury travel retail.

        Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Glenfiddich Where Next Club dan kisah para Mavericks kami, ikuti Glenfiddich di halaman Instagram-nya (@glenfiddichwhisky).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Belinda Safitri
        Editor: Belinda Safitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: