Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Coocaa dan Wuling Hadirkan Inovasi Bersama Lewat Kampanye Double 11 & 12

        Coocaa dan Wuling Hadirkan Inovasi Bersama Lewat Kampanye Double 11 & 12 Kredit Foto: Coocaa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Skyworth Indonesia melalui merek Coocaa berkolaborasi dengan Wuling Motors menghadirkan kampanye inovatif bertajuk Double 11 & 12 yang dimulai pada November 2024. Kampanye bertema “Smart Rides, Healthy Views: Experience the No.1 with Wuling & Coocaa” ini mengintegrasikan teknologi canggih TV pintar dan mobil listrik untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen Indonesia.

        “Kolaborasi ini bertujuan memperkuat brand awareness kedua merek sekaligus meningkatkan keterlibatan konsumen melalui inovasi produk dan promosi menarik,” ungkap manajemen Coocaa, Jakarta, Senin (2/12/2024). 

        Baca Juga: Wuling Tawarkan Garansi Nilai Jual Hingga 70 Persen

        Kampanye ini mencakup pameran produk di pusat perbelanjaan besar di Jakarta, seperti Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Bekasi, dan Puri Indah Mall. Produk unggulan Wuling Binguo EV akan dipajang di toko-toko Coocaa, sedangkan TV Coocaa akan dihadirkan dalam pameran Wuling di berbagai lokasi.

        Selain itu, promosi intensif melalui iklan elevator di lebih dari 200 gedung, parade kendaraan, dan konten digital di Shopee Live turut memperluas jangkauan kampanye ini.
        Coocaa menawarkan promosi khusus bagi konsumen yang membeli tipe TV 4K Google TV atau QLED seri tertentu selama 1 November hingga 28 Desember 2024. Konsumen berkesempatan memenangkan Wuling Binguo EV atau TV gratis melalui undian yang diumumkan pada akhir Desember. Pembelian dilakukan di toko offline maupun online, dengan pendaftaran undian melalui formulir yang disediakan.

        Baca Juga: Wuling Almaz RS Pro Hybrid di Mata Konsumen, SUV Kaya Fitur dan Ramah Lingkungan

        Wuling Binguo EV sendiri meurpakan mobil listrik dengan desain two-tone elegan, jangkauan hingga 410 km, dan pengisian cepat 4-5 jam. Dilengkapi fitur AC otomatis, kursi berventilasi, dan layar sentuh 10,25 inci.

        Sementara, Coocaa Y73 Pro QLED+ TV menampilkan 107 juta warna dengan teknologi ECO QLED+ generasi ke-4. Fitur unggulan seperti layar matte anti-refleksi, teknologi Flicker-Free, Low Blue Light, dan desain tanpa bingkai membuatnya ideal untuk keluarga modern.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: