Perluas Jaringan Bisnis, Daikin Hadirkan Kantor Ramah Lingkungan di Surabaya
PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) optimis pasar elektronik masih dimenjanjikan di tahun 2025 mendatang. Untuk itu, perusahaan dari Grup Daikin ini jelang akhir tahun memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan kantor perwakilan baru Daikin bagi wilayah Surabaya dan sekitarnya.
“Keberadaan kantor perwakilan baru Daikin di Surabaya ini merepresentasikan komitmen kami seiring terus bertumbuhnya kepercayaan masyarakat. Menempati bangunan lebih besar untuk memberikan layanan lebih lengkap dengan pengalaman lebih baik beriring dengan upaya untuk lebih ramah lingkungan,” terang Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata di Surabaya, Kamis (12/11/2024).
Baca Juga: DAIKIN Beri Penghargaan bagi Karya Arsitektur dengan Estetika dan Tata Ruang Optimal
Lebih lanjut Shinji Miyata menjelaskan, kehadiran kantor perwakilan Daikin yang berada dikawasan jalan Kombes Pol Moh. Duryat No.29 – 31 Tegalsari Surabaya ini memiliki bangunan empat lantai serta memiliki ruangan tertata berbagai perangkat pendukung untuk kemudahan mendapatkan informasi terkait produk solusi tata udara Daikin serta tambahan basement untuk parkir kendaraan bermotor.
Menurutnya, penataan perangkat AC teraplikasi langsung pada berbagai sudut ruang lengkap dengan ragam pengontrolnya. Bahkan pada beberapa sudut, Daikin justru memperlihatkan sistem instalasinya. Sementara tenaga konsultan DAIKIN tampak siap mendampingi pada tiap kunjungan.
“Sengaja dibuat untuk membuat kunjungan tak membosankan. Memberikan pengalaman tersendiri sekaligus kemudahan pengunjung untuk mendapat gambaran lebih baik tentang berbagai produk AC Daikin dan dukungan konsultan profesional untuk membantunya mendapatkan solusi tata udara sesuai kebutuhannya,” jelas Shinji Miyata.
Di sisi lain, menurut Shinji Miyata lagi, kantor perwakilan ini sekaligus berfungsi sebagai layanan purna jual. Untuk mendukungnya, selain ketersediaan teknisi, kelengkapan ketersediaan spare part hingga material pendukung lain pun dapat lebih baik dipenuhi dengan dimensi gudang yang lebih luas.
“Fasilitas lengkap bagi pelatihan ini untuk memastikan kompetensi tinggi dari para teknisi, internal dan mitra bisnis kami, untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna produk Daikin,” kata Shinji Miyata.
Shinji Miyata menambahkan, bahwa pendirian kantor perwakilan yang menjadi pusat operasional Daikin bagi area Surabaya dan sekitarnya ini tak hanya mengedepankan kelengkapan layanan. Lebih dari itu, keberadaannya juga menjadi cerminan keberpihakan Daikin dalam upaya penciptaan lingkungan keberlanjutan.
“Kami mengundang masyarakat untuk mengunjungi kantor perwakilan Daikin di Surabaya ini. Mendapatkan pengalaman unik dan langsung dengan berbagai solusi Daikin bagi kebutuhan tata udara, ditemani dengan tenaga konsultan yang siap memberikan informasi dan rekomendasi. Sekaligus merasakan sendiri kenyamanan sebuah bangunan yang dibuat dengan kepedulian pada penciptaan lingkungan yang berkelanjutan,” pungkas Shinji Miyata.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar