Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Resmi Ganti Logomark Baru, Troben Siap Sambut 2025

        Resmi Ganti Logomark Baru, Troben Siap Sambut 2025 Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sejak berdirinya di tahun 2020, PT Trawlbens Teknologi Anak Indonesia. (TROBEN) hadir sebagai jasa cargo dan logistik berbasis aplikasi terkemuka di Indonesia. 

        Dengan berbagai layanan unggulan, TROBEN menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan cargo dengan ongkir lebih hemat dan pemesanan mudah berbasis aplikasi.

        Diusianya yang ke-4, TROBEN memasuki babak baru dengan  resmi mengganti logo sebagai upaya rebranding perusahaan untuk memperkuat identitas merek dan mencerminkan komitmen terhadap inovasi dan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

        "Salah satu alasan kami mengganti logomark supaya TROBEN mudah diingat oleh masyarakat. Kami berharap bisa memberikan kesan pertama yang lebih kuat kepada customer. Selain itu, perubahan ini juga bertujuan untuk memperkuat identitas merek TROBEN, agar lebih mudah diterima dan dikenal oleh khalayak luas. Karena cita-citanya sendiri TROBEN itu akan menjadi perusahaan unicorn di sektor logistik dari Indonesia " ujar Beny Syarifuddin,  CEO PT Trawlbens Teknologi Anak Indonesia, dalam keterangan tertulisnya .

        Saat ini Logo baru dari TROBEN adalah  berbentuk “Lingkaran”,  terinspirasi oleh setir truk yang manjadi  konsen dari bisnis TROBEN di pengiriman barang. 

        “Logo yang berbentuk lingkaran mencerminkan setir dimana konsen bisnis kami di bidang pengiriman dan pasti berhubungan dengan pengemudi. Kemudian ujung huruf T terbalik seperti ada lubang kecil dianalogikan seperti wadah yang menampung rezeki. TROBEN ingin membawa perubahan di industri logistik Indonesia dan TROBEN bisa menjadi trend center dari industri ini,” tambah Beny. 

        Beny yang juga pemilik PT Klik Logistics Putera Harmas ini berharap ke depannya  TROBEN  dapat memperkuat identitas merek sehingga mudah diingat dan bisa menjadi yang terdepan. Seperti aksen orang tersenyum pada logo TROBEN apabila dilihat dari jauh, begitulah uang dihar di masa depan, TROBEN  harus bisa membuat tersenyum  banyak orang.

        Logo baru TROBEN mulai diterapkan di seluruh platform komunikasi perusahaan, termasuk situs web, media sosial, dan materi pemasaran lainnya. “Meskipun desain logo TROBEN  telah diperbarui, namun layanan terbaik tetap diberikan sebagai prioritas utama perusahaan,” pungkas Beny.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: